Vega Darwanti Khawatir Jadi Penyebab Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak, Manajer Jawab Begini
Instagram/vegadarwanti123
Selebriti

Vega Darwanti selaku sahabat merasa khawatir Tukul Arwana mengalami pendarahan otak lantaran kiriman buah darinya. Vega lantas memastikan hal tersebut ke manajer Tukul, Rizky Kimon.

WowKeren - Vega Darwanti sempat merasa panik saat mendengar kabar Tukul Arwana yang dirawat karena pendarahan otak. Pasalnya sebelum Tukul dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur, Vega ternyata sempat memberi durian untuk Tukul.

Vega mengaku khawatir bahwa durian kirimannya itu yang menjadi penyebab sang komedian mengalami pendarahan otak. Oleh karenanya, Vega pun langsung memastikan soal hal tersebut ke manajernya Tukul, Rizky Kimon.

Hingga kemudian manajer Tukul memastikan bahwa sang artis jatuh sakit bukan karena kiriman durian dari Vega. Kepastian tersebut lantas membuat perempuan berusia 35 tahun ini merasa sedikit lega.


"Aku make sure, saking takutnya gitu ya ke manajernya, 'Kimon, Mas Tukul makan duren aku udah lama kan?' tapi (dia bilang) 'enggak ada hubungannya teh'," kata Vega, dikutip dari acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta, Rabu (29/9).

Vega kemudian menceritakan bahwa sebelumnya ia sempat berjanji ingin mengirimi Tukul durian. Lantaran buah tersebut tergolong buah yang musiman, akhirnya Vega baru bisa mengirimi durian ke Tukul beberapa minggu yang lalu.

"Aku janji ngirim duren udah lama banget, tapi duren enggak ready stock, baru kekirim. Tapi itu beberapa minggu lalu," kata Vega.

Sementara itu, diketahui bahwa kondisi Tukul Arwana kini berangsur membaik usai menjalani operasi pendarahan otak pada Kamis (23/9) kemarin. Selang 4 hari setelah operasi, Tukul pun sudah dalam keadaan sadar.

Walau belum bisa banyak bergerak, presenter "One Man Show" itu telah memberikan respon ketika dipanggil. Tukul akan menggerakan mata hingga mengangkat tangan untuk merespon orang yang sedang berbicara dengannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru