Disebut Makin Langsing, Bentuk Tubuh Shandy Aulia Saat Pakai Baju Ketat Bikin Insecure
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Bagikan foto terbaru saat olahraga, bentuk tubuh Shandy Aulia disorot lantaran dinilai makin langsing yang membuat netizen merasa insecure sekaligus iri. Berikut potretnya!

WowKeren - Artis cantik Shandy Aulia berhasil mencuri perhatian lewat unggahan terbarunya. Rupanya istri David Herbowo ini baru saja mengunggah foto dirinya saat sedang berolahraga.

Dalam foto, Shandy Aulia tampak berpose di hadapan cermin sambil menunjukkan lekuk tubuhnya. Shandy sendiri tampil cantik dengan baju olahraga bernuansa putih dan celana merah muda.

Shandy pun tampak menuliskan kalimat bijak mengiringi unggahan fotonya kali ini. Rupanya Shandy berpesan agar tak terlalu fokus dengan rasa sakit dan kecewa.

"Jangan terlalu fokus pada hal yang bisa membuatmu kecewa. Tidak ada perjuangan yang dilakukan tanpa rasa sakit. Namun percaya rasa sakit itu hanya sesaat saja. Perasaan ini tak pernah mau pergi dari hati ini. Diam yang paling tenang adalah menghadapi kenyataan ini," tulis Shandy.


Foto yang diunggah Shandy Aulia itu rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian. Pasalnya foto yang diunggah pada hari Selasa (28/9) itu, langsung ramai dikomentari oleh para netter.

Banyak netter rupanya memberikan pujiannya pada Shandy Aulia. Hal itu tak lain lantaran bentuk tubuh Shandy yang dinilai makin langsing hingga dipuji body goals.

Netter pun merasa insecure sekaligus iri mendapati bentuk tubuh Shandy tersebut. Terlebih, Shandy diketahui sudah memiliki buah hati.

"Body goals bnget sii," komentar akun @nies*****. "Abegeh," seru akun @al*****bu. "Kakaknya claire," komentar akun Instagram @po*****ai.

"Kapan pny body kyk gini, body impian," tulis akun @ii*****tu. "Perutnya impian banget," sahut akun @as*****rn. "Claire belum ada 2 tahun, emaknya perutnya udh rata.. Lah gw bungsu udah 5,5 tahun, perut?? Ga usah nanya lah ya," sambung akun @ri*****en.

Pujian rupanya juga datang dari rekan sesama artis Shandy, yakni Acha Septriasa. "Cantikkk selaluu," tulis Acha dengan menambahkan lambang hati.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait