Agensi LOONA Terancam Bangkrut, Penggemar Sentil Minta Bantuan Miliarder Elon Musk
Instagram/loonatheworld
Selebriti

Kabar krisis ekonomi yang dialami oleh agensi Block Berry Creative yang menaungi salah satunya LOONA membuat penggemarnya khawatir hingga bertindak dengan cara kreatif.

WowKeren - Baru-baru ini, tersiar rumor bahwa agensi yang menaungi LOONA yaitu Block Berry Creative saat ini sedang menghadapi krisis keuangan yang parah. Menanggapi laporan ini, sederet netizen memberikan solusi yang tepat untuk pihak agensi agar segera mendapatkan penanganan keuangan dengan baik.

Pada Selasa (28/9), menurut beberapa orang dalam mengungkapkan bahwa Block Berry Creative telah gagal membayar upah dan pembayaran yang jatuh tempo kepada banyak perusahaan eksternal serta karyawan luar yang sebelumnya dipekerjakan untuk bekerja dengan LOONA. Kegagalan agensi untuk membayar upah sudah berlangsung selama berbulan-bulan.

Block Berry Creative dilaporkan memupunyai tagihan sebesar 100 juta won (sekitar Rp 1,2 miliar) dalam upah yang belum dibayar serta pajak karyawan, asuransi, dan hutang lainnya. Agensi tersebut telah mengeluarkan pernyataan yang meyakinkan bahwa akan melunasi semua jumlah hutang yang belum dibayar.

Namun, orang dalam mengklaim bahwa akan sulit bagi perusahaan untuk menyelesaikan masalah dalam waktu dekat. Saat ini, krisis keuangan kemungkinan juga akan mempengaruhi potensi promosi LOONA. Oleh karena itu, banyak penggemar LOONA mengambil tindakan sendiri.


Baru-baru ini, penggemar LOONA berkumpul di media sosial Twitter untuk meninggalkan pesan untuk individu yang paling tidak terduga. Tidak tanggung-tanggung, penggemar bahkan mengikutkan nama Elon Musk ke dalam permasalahan ini.

Seperti diketahui, Elon Musk adalah seorang CEO dan arsitek produk Tesla, merek ternama di dunia yang menguasai pasar global. Elon Musk bahkan masuk ke dalam daftar CEO terkaya di dunia mengalahkan Jeff Bezos.

Penggemar LOONA men-tweet pesan yang ditujukan kepada Elon Musk untuk mendukung girl group ini secara finansial. Permintaan penggemar ini bukan berarti secara cuma-cuma, ini semua karena salah satu rekannya, Grimes, adalah orang yang memproduseri lagu LOONA "love4eva". Dan Elon Musk telah men-tweet pesan tentang LOONA pada tahun 2018. Oleh karena itu, para penggemar berusaha keras untuk menjangkau Elon Musk untuk meminta bantuan secara finansial.

"Hei, Mr. Musk, kami membutuhkan uangmu untuk LOONA. Uwu," komentar penggemar. "Tolong bantulah LOONA, sahabatku," tulis komentar penggemar lainnya. "Kami dengar Mr. Musk bisa mengatasi ini," tulis komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, usaha ini tentunya menuai berbagai tanggapan dari publik lainnya. Tidak sedikit yang mengecam aksi ini karena dinilai berlebihan, namun ada pula yang mendukung kekreatifan para penggemar LOONA yang berusaha untuk membantu grup ini bangkit lagi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait