Jenita Janet Beri Reaksi Polos Saat Akan Dihadiahi Rumah, Danu Sofwan: Punya Istri Kok Unik Bener
Instagram/danu_sofwan
Selebriti

Danu Sofwan membeberkan cerita di mana Jenita Janet menunjukkan reaksi polos ketika hendak dihadiahi sebuah rumah. Meski mendapat respons yang berbeda dari perkiraan, begini komentar Danu.

WowKeren - Baru-baru ini, Jenita Janet sukses membuat bingung Danu Sofwan atas reaksinya setelah akan dihadiahi rumah baru. Hal itu diungkapkan Danu melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

Sambil mengunggah video dirinya dan Jenita Janet, Danu Sofwan menceritakan bagaimana sang istri hampir saja menolak pemberiannya. Meski pada akhirnya menerima hadiah rumah dari sang suami, Jenita Janet rupanya punya pemikiran yang berbeda dari perkiraan Danu semula.

"Punya istri kok unik bener ya.. ⁣ saya bilang mau ngasih dia rumah. coba cari dan pilih sendiri, saya tinggal bayar. karena itu rumah untuk kamu.. ⁣ dengan polosnya dia malah ngomong 'buat apa? kan aku udah punya rumah..'," tulis Danu Sofwan pada postingan Rabu (29/9).

Atas respons Jenita Janet tersebut, mau tidak mau Danu Sofwan tertawa dibuatnya. Pasalnya sang istri bukannya meminta sesuatu darinya, namun giliran akan diberi satu unit rumah Jenita malah bertanya balik.


Kemudian Danu Sofwan bercerita bahwa demi membelikan Jenita Rumah, ia harus memaksa istrinya untuk survey di beberapa tempat. Meski pada akhirnya sang istri pun mau memilih sepetak tanah untuk dibangun rumah.

"Sampe saya paksa ajak survey ke beberapa tempat.. nyari yang masih dari kavling tanah biar bisa request custom denah. selesai 5-6 bulan juga gapapa. Sekian lama akhirnya dia pun memilih.. meskipun milihnya di bawah budget yang udah saya anggarin," lanjut Danu Sofwan.

Danu Sofwan lantas bercerita bahwa Jenita ingin agar sisa anggaran yang dipersiapkan bisa diputar untuk menjadi modal. Bahkan ia mengaku terkagum-kagum pada kecerdasan Jenita Janet.

Berikutnya Danu Sofwan meminta agar khalayak tidak membanding-bandingan kebahagiaan hanya karena ia membagikan momen memanjakan sang istri. Ia mengaku masih belajar membahagiakan Jenita Janet dengan cara yang lebih baik dan berusaha memberikan yang terbaik.

"Semoga kebahagiaan selalu membersamai kita semua ya teman-teman.. saling mendoakan dalam kebaikan ⁣warm regards, ⁣ — danu sofwan. as always.. semangat terus, sukses harus! let’s fight and keep moving forward," tutupnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait