Medina Zein Diperiksa Soal Tudingan Germo ke Marissya Icha, Bagimana Kelanjutan Kasus Tas KW?
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Medina Zein santai menjawab 27 pertanyaan dari tim penyidik ketika menjalani pemeriksaan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Marissya Icha. Ia juga datang membawa bukti-bukti terkait ke Polda Metro Jaya.

WowKeren - Medina Zein menjalani pemeriksaan terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Marrisya Icha. Kedatangan Medina kali ini adalah pemeriksaan lanjutan setelah Medina mangkir pada pemanggilan pada 17 September lalu.

Selama pemeriksaan, Medina mengaku santai ketika dicecar 27 pertanyaan oleh tim penyidik. Ia juga telah menyerahkan bukti-bukti terkait.

"Ya biasa aja sih, Mas. Saya tetap tenang saja menjawab 27 pertanyaan dari penyidik. Dan saya sudah berikan bukti-bukti terlampir ke penyidik dan nanti tinggal menunggu hasilnya saja," ujar Medina Zein saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya pada Rabu (29/9). "Intinya bukan permasalahan tas yang diduga palsu itu karena laporannya itu mengenai postingan postingan di Instagram Medi yang diduga terkait oleh seseorang."

Selain kasus pencemaran nama baik, Medina juga buka suara terkait dugaan penipuan tas branded yang menjadi pemicu dari laporan Marissya Icha. Istri Lukman Azhari ini mengatakan dugaan pemalsuan tas mewah tersebut harus dibuktikan lebih lanjut dari pihak yang berkompeten. Sementara itu untuk saat ini pihaknya akan fokus pada pemeriksaan kasus pencemaran nama baik.


"Kami fokusnya di perihal laporan dan pelaporan saja," ujar Machi Ahmad selaku kuasa hukum Medina. "Masalah tas sudah dijelaskan dan pembuktiannya harus dibuktikan dengan tas Hermes misal Paris atau apa. Untuk saat ini belum ada laporan terkait tas."

Machi Ahmad pun kembali menegaskan pemeriksaan Medina kali ini terkait pencemaran nama baik, bukan dugaan penipuan tas branded. "Mohon maaf, ini bukan permasalahan mengenai tas ya, ini masalah pencemaran nama baik ya, bukan masalah dugaan tas palsu, itu bukan," jelasnya.

Disinggung soal damai, Machi Ahmad menjelaskan hal tersebut masih terlalu dini untuk dibicarakan. Ia menjelaskan bahwa Medina masih dalam tahap pemeriksaan panggilan pertama.

"Saya rasa terlalu dini ya menyebut hal-hal tersebut karena ini masih klarifikasi undangan pertama dan masih tahap penyelidikan sambil meluruskan juga terkait yang Medina udah naik sidik," tegas Machi Ahmad. "Ini saja baru panggilan pertama."

Diketahui, selebgram Marissya Icha melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik. Medina diduga melakukan penghinaan pada Marissya. Pengacara Marissya Icha, Ahmad Ramzy, mengatakan salah satu postingan Medina Zein yang disoal oleh Marissya Icha adalah soal 'germo' dan 'ani-ani'.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts