Gara-Gara Video Ini, Aldi Taher Sebut Raffi Ahmad Masih Punya Hutang Padanya
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher tampak kembali menagih treansferan kepada Raffi Ahmad dan menyebut Raffi masih memiliki hutang padanya. Rupanya pernyataan Aldi tersebut didasari oleh penuturan Raffi di video berikut ini.

WowKeren - Aldi Taher kembali terlihat menyinggung soal transferan kepada Raffi Ahmad. Aldi bahkan menyebut Rafii masih berhutang padanya. Hal itu ia ungkapkan lewat sebuah unggahan di laman Instagram miliknya.

Tampak di sana Aldi membagikan postingan saat Raffi menerima penghargaan di acara Obsesi Awards 2021 yang disiarkan di Global TV, 17 September 2021. Pada kesempatan itu, suami Nagita Slavina tersebut mengatakan bahwa ia akan kembali memberikan transferan lagi ke Aldi.

Saat menerima piala kemenangan untuk kategori Selebriti Sosmed Terobsesi, Aldi sempat mensabotase kesempatan Raffi untuk menyampaikan pidato kemenangan. Setelah mendapatkan waktunya, Raffi kemudian mengatakan akan mengirim tambahan uang kepada Aldi.

Namun ia mengingatkan Aldi agar tak menagihnya lewat komentar di postingan orang lain. “Nanti gue tambahin ya, tapi jangan nagih di komen orang, gue enggak enak. Nagih pakai di komen orang,” ujar Raffi.


Dari sanalah kemudian kini Aldi menyebut Raffi masih berhutang dengannya. Pasalnya hingga kini mantan suami Dewi Persik itu mengaku bahwa transferan tambahan dari Raffi masih belum juga masuk ke rekeningnya.

"RAFFI AHMAD @raffinagita1717 BERHUTANG kepada @alditaher.official ??#BISMILLAH_BACA_ALQURAN_REKAM_POSTING_juga❤️😍 temenku @raffinagita1717 transferan tambahan nya belum masuk nih hehehe ngingetin aja takut lupa..," tulis Aldi sebagai keterangan pada video unggahannya.

Aldi juga mengatakan bahwa ia akan memberikan uang transferan tersebut pada istrinya. "Soalnya mau nyetor ke bunda @salsabillih06 nih..hehehehehe..takut ga di bukain pintu kalo ga nyetor ke beliau," pungkas Aldi.

Lebih lanjut, postingan Aldi tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuia beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter lagi-lagi ramai melayangkan cibiran untuk Aldi.

"Ko malah bilang utang sih hadehhh situ waras. Istrinya ko bisa bertahan ya apa istrinya sama bae," ujar seorang netter. "Sumpah... Ga duwe isin.. Pdhl ciri orang beriman it punya malu... Baca alquran tiap hari kn, hmmm aneh sumpah," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts