Intip Potret Putri Daniel Craig Berusia 29 Tahun Saat Temani Sang Ayah Di Premier 'No Time to Die'
WENN/Tschiponnique Skupin
Selebriti

Putri sulung Daniel Craig bernama Ella Craig yang kini berusia 29 tahun belum lama ini terlihat menemani sang ayah menghadiri premier film 'No Time to Die'.

WowKeren - Tak banyak yang tahu bilamana aktor populer asal Inggris, Daniel Craig, telah memiliki seorang putri cantik berusia dewasa. Jarang terekspos, putri Daniel bernama Ella Craig yang diketahui kini berusia 29 tahun itu hadir selama penayangan premier film "No Time to Die".

Yang mana, premier tersebut digelar di Royal Albert Hall, London. Ella merupakan putri sulung Daniel dari pernikahannya dengan mantan istri, Fiona Loudon. Daniel dan Fiona pertama kali menikah pada 1992 dan resmi bercerai di tahun 1994 silam.

Daniel kemudian kembali menikah dengan Rachel Weisz. Pernikahan keduanya terjadi pada 2011 dan masih bertahan hingga saat ini. Dari pernikahan kedua itu, Daniel dan Rachel dikaruniai seorang putri yang masih dirahasiakan identitasnya.

Kembali kepada penampilan Ella Craig, perempuan berusia 29 tahun itu tampil cantik dengan setelan jas anggun berwarna hitam. Jas tersebut dipadupadankan dengan kemeja putih.


Lebih lanjut, potret Ella dan Daniel itu dapat dilihat melalui laman berikut ini. Dalam kesempatan tersebut, Daniel tampak menggandeng sang putri saat keluar dari Royal Albert Hall.

Daniel juga mengajak putri sulungnya untuk berfoto di depan para awak media. Keduanya tersenyum dan memberikan pose terbaik mereka di depan kamera.

Sementara itu, Ella dilaporkan mengikuti jejak sang ayah. Yang mana, Ella tengah membangun kariernya di dunia berakting. Itu mengapa, Ella tampak tak canggung saat berjalan bertemu para awak media selama premier "No Time to Die".

Ella dikabarkan juga telah muncul dalam beberapa pertunjukan panggung. Ia juga sudah beberapa kali membintangi sejumlah film pendek.

Daniel diketahui hanya datang ditemani Ella. Pasalnya, Rachel sang istri berhalangan hadir karena tengah syuting serial Amazon Prime Dead Ringers di New York.

Menariknya, Ella dan Rachel diketahui juga sangat akrab. Bahkan Ella beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama Daniel dan ibu tirinya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru