Via Vallen Tunjukkan Chemistry Bareng Chevra Papinka di MV 'Cintamu Terbaik Untukku'
Instagram/viavallen
Musik

Via Vallen kembali merilis single terbaru yang berjudul 'Cintamu Terbaik Untukku'. Dalam lagu kali ini via Vallen menggaet sang kekasih hati, Chevra Papinka untuk berkolaborasi.

WowKeren - Pedangdut Via Vallen saat ini diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan Chevra Papinka. Keduanya pun menjalani hubugannya dengan hal-hal positif. Salah satunya dengan merilis lagu beserta MV "Cintamu Terbaik Untukku".

Lagu tersebut bercerita mengenai ketulusan rasa cinta pada seseorang. Vokal lebut dari Via Vallen dan Chevra pun sukses membawakan lagu tersebut dengan baik.

Via Vallen pun tampak ikut mempromosikan lagu barunya itu lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. "Cintamu Terbaik Untukku udah release di youtube ' Ascada Musik ' yaa 😉," tulis Via Vallen pada Rabu (29/9) kemarin.


Video musik "Cintamu Terbaik Untukku" juga sudah bisa dilihat di channel YouTube milik Ascadamusik. Dalam musik video tersebut, Via Vallen dan Chevra pun berubah menjadi anak SMA yang sedang saling mencintai.

Sebelumnya, Via Vallen dan Chevra rupanya juga pernah melakukan kolaborasi bersama. Keduanya sempat mengcover sejumlah algu hits milik para penyanyi senior. Di antaranya "Malam Terakhir" milik Rhoma Irama dan "Menandangmu" karya Aldi Bragi.

"Sekilas sejarah perjalanan kolaborasi mereka, berawal di akhir tahun 2020, ketika keduanya mengemas ulang sebuah single dangdut karya H. Rhoma Irama yang berjudul 'Malam Terakhir'. Selang beberapa bulan kemudian di pertengahan tahun 2021, keduanya kembali membawakan ulang sebuah single dangdut lawas lainnya, yang berjudul 'Memandangmu', buah karya Aldi Bragi," tulis keterangan dalam video MV lagu tersebut.

"Kedua single yang mereka kemas ulang, direspon positif, dan berhasil mencuri perhatian para pecinta musik dangdut Tanah Air. Tidak berhenti sampai disitu saja, netizen dan fans kedua penyanyi ini, mendaulat mereka sebagai pasangan duet romantis, hingga memberi restu, jika hubungan asmara yang sedang terjalin diantara keduanya, berlanjut hingga ke jenjang yang lebih serius lagi," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts