Wi Ha Joon Buka-Bukaan Rasanya Jadi Adik Lee Byung Hun di 'Squid Game'
Instagram/wi__wi__wi
TV
Popularitas Squid Game

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Wi Ha Joon mengungkap pengalamannya beradu akting dengan Lee Byung Hun di 'Squid Game'. Bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini Wi Ha Joon menjalani wawancara untuk membahas drama terbarunya yang berjudul "Squid Game". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk perasaannya berakting sebagai adik Lee Byung Hun.

Sebagaimana diketahui, Wi Ha Joon berperan sebagai polisi bernama Hwang Jun Ho yang menyamar sebagai karyawan "Squid Game" untuk menemukan kakaknya. Pada akhirnya dia dikejutkan dengan fakta bahwa sang kakak adalah Front Man, pria yang mengawasi jalannya permainan mematikan ini.

Hwang Jun Ho juga berakhir tragis dalam drama ini. Sebab dia ditembak oleh sang kakak hingga jatuh dari tebing. Meski kematiannya belum dapat dipastikan, ada banyak penggemar yang percaya bahwa Hwang Jun Ho masih hidup dan akan kembali di season 2.

Selama wawancara, Wi Ha Joon mengaku sangat senang saat tahu akan menjadi adik Lee Byung Hun. Dia berkata, "Ketika aku tahu aku akan berakting sebagai adik aktor senior Lee Byung Hun, aku jadi sangat bersemangat hingga terus gemetar sampai hari kami bertemu di lokasi syuting."


Wi Ha Joon kemudian mengungkapkan terima kasihnya kepada Lee Byung Hun. Dia menuturkan, "Itu adalah suatu kehormatan. Dia adalah senior yang sangat kukagumi dan hormati."

"Ketika kami syuting bersama, aku merasa itu lebih menakjubkan dari yang kuharapkan. Aku tersentuh karena dia merawatku bahkan dalam kehidupan nyata ketika kami berada di balik layar," jelasnya.

Aktor 30 tahun itu kemudian mengungkap keinginannya untuk kembali hidup-hidup jika drama ini menggarap season 2. Dia memaparkan, "Meskipun aku tidak memikirkan hal ini, aku akan sangat senang jika Jun Ho dapat kembali hidup-hidup dan berbicara tentang sudaranya."

"Aku sangat berharap Jun Ho dapat bertahan, tapi aku tidak dapat mengharapkan apapun. Hanya sutradara yang tahu tentang akhir hidupnya yang sebenarnya. Aku memiliki keinginan besar dan ingin tampil di season 2," pungkasnya.

Sementara itu, sutradara Hwang Dong Hyuk sempat mengaku kelelahan dengan produksi drama ini. Kendati demikian, dia tetap membuka peluang untuk kelanjutan season baru "Squid Game".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts