Shanice Margaretha Beber Momen Seru Saat Syuting Sinetron 'Naluri Hati' Di Bali
Instagram/margarethalie
TV

Shanice Margaretha mengaku sangat senang bisa membintangi sinetron 'Naluri Hati' di SCTV. Ia lantas menceritakan beberapa pengalaman unik selama menjalani syuting di Bali.

WowKeren - Sinetron terbaru SCTV berjudul "Naluri Hati" nampaknya menjadi salah satu tayangan televisi yang berhasil memikat perhatian para penonton saat ini. Jalan cerita yang menarik hingga akting para pemainnya yang keren, berhasil membuat para penonton terbawa emosi dan gereget.

Shanice Margaretha selaku pemeran utama di sinetron tersebut pun mendadak populer . Sebagai bintang utama, ia pun berharap agar sinetronnya bisa berepisode panjang.

“Menurut aku sinetron ini itu menarik setiap episodenya, dan aku berharap episode Naluri Hati panjang dan jadi kemasan sinetron over the top (OTT) lah ya,” kata Shanice seperti dikutip dari Tribunnews.com pada Jumat, (29/9).


Shanice lantas menceritakan beberapa pengalaman menarik selama melakoni syuting sinetron tersebut. Khususnya pada episode-episode awal ia merasa seperti liburan karena syuting dilakukan di Bali.

“Seru banget ya syuting Naluri Hati, apalagi dapat cerita yang beda dan pertama syuting langsung ke Bali,” ujarnya. “Bekerja sambil liburan lah ya. Tapi ada satu pengalaman yang tak terlupakan sama aku itu pas mabuk di kapal itu scene opening dan itu semua real set.”

Selain itu, Shanice juga bersyukur karena lewat sinetron tersebut ia akhirnya bisa beradu akting dengan beberapa aktor ternama. “Aku bersyukur selain dapat sinetron yang keren, aku juga bisa bermain dengan lawan main yang sudah senior dan berpengalaman ini tentu menambah pengalaman ku juga,” pungkasnya.

Sementara itu, diketahui bahwa Shanice memang terbilang masih hijau dalam dunia sinetron. Bahkan "Naluri Hati" merupakan sinetron pertamanya. Shanice sebelum dipercaya Sinemart jadi bintang utama "Naluri Hati" lebih dikenal sebagai aktris spesialis FTV yang telah ditekuninya sejak 2019 silam.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru