Tanggapan Tegas Al Ghazali Soal Curhat Ahmad Dhani Masih Biayai Korban Kecelakaan Dul
instagram/alghazali7
Selebriti

Ahmad Dhani jadi sorotan usai curhat masih tanggung biaya dari korban kecelakaan Dul Jaelani beberapa tahun silam, begini reaksi tegas dan manis yang disampaikan Al si sulung.

WowKeren - Musisi Ahmad Dhani membongkar habis kisah hidupnya saat berbincang di podcast Deddy Corbuzier belum lama ini. Salah satu yang jadi sorotan dari obrolan kala itu adalah curhatan Dhani soal masih biayai para korban dari kecelakaan yang disebabkan oleh Dul Jaelani beberapa tahun silam.

Hal ini rupanya juga dibenarkan oleh putra sulung Dhani, Al Ghazali. Terkait pengakuan sang ayah, Al memberikan reaksi tegas dan manis. Ia mengatakan bahwa Dhani memang masih menunjukkan tanggung jawabnya hingga saat ini.

“Oh masih dong, ayah kan selalu bertanggung jawab kayak nyekolahin anak-anaknya sampai lulus kuliah. Ayah saya sampai sekarang masih bertanggung jawab,” kata Al Ghazali di kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Namun saat disinggung nominal yang ditanggung sang ayah, Al mengaku tak tahu. Ia hanya kembali menegaskan bahwa Dhani akan membiayai korban hingga lulus kuliah.


“Kurang tahu (berapa nominalnya). Pure dari ayah. (Janji nyekolahin sampai lulus) Iya sampai lulus kuliah,” jelasnya.

Al sendiri menilai bahwa sang ayah tak terbebani dengan tanggung jawab tersebut. Namun menurutnya beban mungkin masih lebih ditanggung sang adik secara mental. “Alhamdulillah beban kita bisa lewatin, sudah nerima, sudah legowo, cuma ya Dul doang mentalnya pasti,” kata Al Ghazali.

Lebih lanjut, Al juga memberikan komentar akan sikap tanggung jawab yang ditunjukkan oleh sang ayah. Menurutnya hal itu wajar dilakukan oleh Dhani sebagai bentuk membayar kelalaian dalam mengawasi sang adik dulu.

“Wajar sih, wajar ya kelalaian ayah sebagai orang tua. Ya apa ya bukan membiarkan, ya lalai sih, akhirnya Dul bisa nyetir sendiri dan tanpa sepengetahuan ayah. Sebenarnya ayah nggak lalai juga, Dul nggak izin, kan. Kalau izin pun nggak akan dibolehin,” kata Al Ghazali.

Manisnya Al juga kemudian mengungkapkan soal sosok sang ayah di matanya. Putra sulung dari Maia Estianty ini mengungkapkan rasa bangganya akan sosok Ahmad Dhani. “Sosok ayah laki-laki yang kuat mentalnya, juga kuat dan sabar. Ya berkomitmen. Aku tuh salut ayah orangnya berkomitmen dan kuat,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait