Vanessa Angel dan Suami Cosplay Jadi KD-Raul Lemos Saat Kencan, Dipuji Mirip
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Berbeda dari biasanya, Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardisansyah mendadak cosplay jadi Krisdayanti dan Raul Lemos saat kencan bareng. Berikut penampilan keduanya!

WowKeren - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah merupakan salah satu pasangan yang dikenal adem ayem dan selalu harmonis. Keduanya pun dikenal sebagai pasangan yang selalu tampil kocak serta apa adanya.

Karena itu tak heran jika Vanessa dan Bibi Ardiansyah selalu berhasil mencuri perhatian. Seperti baru-baru ini, keduanya menjadi pusat perhatian usai mengunggah foto baru di laman Instagram.

Rupanya Vanessa mengunggah foto saat sedang berkencan dengan Bibi Ardiansyah. Keduanya rupanya tetap meluangkan waktu berdua meski telah memiliki seorang buah hati yang mereka beri nama Gala Sky Andriansyah.

Menariknya, kali ini Vanessa dan Bibi Ardiansyah tampil beda dari biasanya. Bagaimana tidak, keduanya tampil beda dengan berdandan ala Krisdayanti atau KD dan suaminya, Raul Lemos.

Vanessa pun menanyakan apakah ia dan Bibi Ardiansyah sudah terlihat mirip dengan KD dan Raul Lemos atau justru tidak. "Udah mirip mimi @krisdayantilemos sama om raul lemos belum kita? #temahariini #cosplay #datenight," tulis Vanessa.


Netter rupanya langsung ramai mengiyakan pertanyaan Vanessa tersebut. Mereka ternyata sepakat menyebut Vanessa dan Bibi Ardiansyah mirip dengan KD dan Raul Lemos. Terutama Vanessa yang disebut begitu mirip dengan KD saat masih muda.

"Mirip bgt," tulis akun @if*****bs. "Mirip Mami KD versi muda nya cantikkk miii," komentar akun @li*****10.

"Yahyaah.. mirip. Semoga rejekinya semakin deras mengalir PiMi @vanessaangelofficial @bibliss," tulis akun @su*****71. "Sama sama cantik dan keren tapi beda ini lebih seruuu dan apa adanya," timpal akun @ru*****74.

Tak cuma itu, netter rupanya ramai melayangkan pujiannya pada Vanessa. Pasalnya Vanessa dinilai semakin cantik dan glowing yang sukses membuat banyak netter terpesona.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait