Ayah Britney Spears Beri Respons Menohok Usai Resmi Dihapus Pengadilan Jadi Konservator Sang Putri
AP Photo/Nick Ut
Selebriti

Ayah Britney Spears, James Parnell Spears, memberikan respons tak terduga usai namanya resmi dihapus pengadilan sebagai konservator sang putri. Seperti apa?

WowKeren - Britney Spears resmi dinyatakan bebas dari konservatori sang ayah, James Parnell Spears. Yang mana, Britney telah 13 tahun hidup di bawah pengawasan sang ayah.

Selama itu pula, Britney mengaku malah tersiksa dengan konservatori James. Itu mengapa, Britney memperjuangkan kebebasannya dari hak konservatori sang ayah.

Beruntungnya, hakim yang menangani kasus Britney telah mengabulkan permintaan penyanyi berusia 39 tahun. Yang mana, kini James telah dihapus pengadilan sebagai konservator Britney.

Namun terungkap reaksi James saat tahu namanya sudah tak menjadi konservator sang putri. Dalam pernyataan yang dirilis kuasa hukumnya, James sepertinya kecewa dengan keputusan hakim.

Keputusan hakim pada Rabu (29/9) diklaim cukup mengecewakan. Yang mana, James seolah dipojokan dan dianggap telah melakukan hal-hal buruk yang dituduhkan Britney dan timnya.


"Bagi Tuan Spears, ini juga berarti menggigit lidahnya dan tidak menanggapi semua serangan palsu, spekulatif, dan tidak berdasar padanya oleh anggota masyarakat tertentu, media, atau baru-baru ini, pengacara Britney sendiri," terang kuasa hukum James dilansir dari Metro. "Fakta-fakta ini membuat hasil sidang kemarin semakin mengecewakan, dan sejujurnya, kerugian bagi Britney."

Menurut James dan timnya, pengadilan tak seharusnya melimpahkan konservatori Britney kepada wali yang lain. Yang mana, Britney memang menunjuk seorang ahli akuntan kenalannya untuk menjadi konservatornya sementara waktu sampai pengadilan memberikan keputusan apakah konservatorinya dihapus sepenuhnya.

Menurut James, keputusan tersebut malah akan merugikan Britney lantaran telah menunjuk orang asing. James sepertinya juga keberatan soal konservatori Britney yang direncanakan bakal dihentikan awal musim panas ini.

"Dengan hormat, pengadilan salah untuk menangguhkan Tuan Spears, menempatkan orang asing di tempatnya untuk mengelola tanah milik Britney," bebernya lagi. "Dan memperpanjang konservatori yang diminta Britney kepada pengadilan untuk dihentikan awal musim panas ini."

Kuasa hukum menegaskan jika James selalu mencintai sang putri tanya syarat. Yang mana, James diklaim selalu berusaha menjadi ayah sekaligus konservator yang baik untuk Britney.

"Mr Spears mencintai putrinya Britney tanpa syarat," pungkas kuasa hukum James. "Selama tiga belas tahun, dia telah mencoba melakukan apa yang menjadi kepentingan terbaiknya, baik sebagai konservator atau ayahnya."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts