Foto Kinclong Jisoo BLACKPINK di Lokasi Syuting 'Snowdrop' Curi Perhatian Publik
Naver
TV

'Snowdrop' dikerjakan oleh penulis naskah dan sutradara yang sebelumnya menggarap drama hits 'SKY Castle'. Drama ini dijadwalkan tayang mengisi slot Sabtu - Minggu malam di akhir 2021 mendatang.

WowKeren - Akting Jisoo sebagai pemain utama dalam drama "Snowdrop" menjadi salah satu yang paling dinantikan tahun ini. Wajar saja jika berbagai foto dari member BLACKPINK (Black Pink) ini di lokasi syuting drama JTBC itu selalu mencuri perhatian publik.

Salah satunya foto yang diunggah pada Kamis (30/9) oleh salah satu pemain "Snowdrop" di Instagram. Foto itu memperlihatkan wajah close up kinclong Jisoo bersama lawan mainnya. Mereka terlihat kompak memasang senyum manis.

Jisoo tampak memakai kemeja putih sama dengan yang ia pakai dalam foto ketika memamerkan truk kopi dukungan di lokasi syuting. Kecantikannya sukses membuat netizen terpesona. Netizen juga menyukai bagaimana dia berinteraksi dengan lawan mainnya di lokasi syuting.

"Snowdrop" bakal menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In) yang dibesarkan di Jerman dan kini menjadi mahasiswa dari sebuah universitas bergengsi. Ia memiliki pesona yang lembut namun juga menyembunyikan rahasia.


Foto Kinclong Jisoo BLACKPINK di Lokasi Syuting \'Snowdrop\' Curi Perhatian Publik

Source: Naver

Im Soo Ho tiba-tiba memasuki asrama wanita dengan berlumuran darah. Di sana, ia bertemu Eun Young Cho (Ji Soo) yang merawat luka-lukanya. Cewek cantik itu nekat menyembunyikan Im Soo Ho meskipun harus menghadapi bahaya karena adanya pengawasan ketat.

Eun Young Cho sebelumnya telah jatuh cinta pada Im Soo Ho ketika mereka bertemu pertama kali di sebuah pertemuan sosial. Eun Young Cho yang lincah kebetulan bertemu dengannya lagi di asramanya, di mana dia akhirnya merawat luka-lukanya saat bersembunyi.

"Snowdrop" juga dibintangi oleh Kim Hye Yoon yang memerankan karakter Kye Boon Ok, seorang operator telepon di asrama yang harus berhenti kuliah karena keadaan keuangan keluarganya. Ada juga Yoo In Na yang memerankan ahli bedah cantik dan berbakat di rumah sakit milik pemerintah yang dapat memikat siapa pun dalam sepersekian detik.

Sementara itu, "Snowdrop" dikerjakan oleh penulis naskah dan sutradara yang sebelumnya menggarap drama hits "SKY Castle". Drama ini dijadwalkan tayang mengisi slot Sabtu - Minggu malam di akhir 2021 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts