Beli Mobil Demi Anak, DJ Katty Butterfly Punya Harapan Besar Untuk Masa Depan Sang Putri
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

DJ Katty Butterfly mengaku beli mobil untuk memfasilitasi sang putri. DJ Katty Butterfly rupanya punya harapan dan impian yang tinggi untuk masa depan sang putri.

WowKeren - DJ Katty Butterfly diketahui telah membelikan sebuah mobil untuk keperluan sang putri. Sebagai seorang single parent, katty Butterfly pun membeli mobil tersebut dengan hasil jerih payahnya sendiri.

DJ Katty Butterlfy rupanya khusus membeli mobil itu untuk fasilitas mobilitasi sang putri. Sementara untuk dirinya sendiri, Katty mengaku bisa menggunakan kendaraan apapun. Termasuk taksi ataupun ojek online.

"Itu (kejutan ke anak) dari uang aku membeli sendiri, nggak ada siapapun bantu aku. Jadi aku untuk anak, buat dia. Kalau untuk aku mau pakai taksi, setir sendiri, aku nggak malu," ujar Katty Butterfly saat ditemui di studio Trans TV, Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/9) dilansir dari Detik.com.

"Karena aku biasa di Indonesia, aku juga sendiri, jadi aku setiap aku syuting aku pakai ojek, taksi, setir sendiri, aku nggak malu. Terus anak sudah gede, terus aku juga kasihan kalau anak mau ke mall, mau sekolah gitu," sambungnya.


Katty Butterfly mengaku berusaha selalu bahagia menjalani kehidupannya. Meski sebenarnya Katty Butterfly pun mengakui berat karena harus membiayai kehidupannya dan sang putri seorang diri tanpa ada suami.

"Aku sedih cewek, DJ, tiba-tiba punya anak, hidup aku begini sampai hari ini aku bisa (bertahan). Jadi aku sedih itu happy gitu, terharu dan aku kalau aku capek, sedih, aku nggak ada siapa-siapa. Aku ada Dede doang sama aku. Ya berdua jadi itu," bebernya.

Meski harus berjuang lebih keras, Katty Butterfly punya mimpi dan harapan yang besar untuk sang putri. Katty Butterfly rupanya ingin melihat anaknya tumbuh besar dan bisa sekolah sampai jenjang tertinggi. DJ Katty tak ingin sang anak seperti dirinya.

"Aku nggak mau dia kaya awak, kerja kayak aku. Mau dia jadi orang yang sopan, santun dan jadi orang nggak sombong attitude yang bagus saja. Aku mau lihat dia sampai universitas. Aku sekarang juga takut banyak kerja, takut kalau aku sakit gimana gitu, dia sama siapa," bebernya.

"Pengin bisa urusin Dede sampai universitas itu my dream banget. Ya dulu mungkin mau ini, mau itu, tapi sekarang benar-benar mau kerja, simpan uang buat Dede sampai universitas yang bagus, ya rencana," pungkas DJ asal Thailand tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait