7 Potret Mother Figure Thalita Latief Usai Menangkan Hak Asuh Anak
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Thalita Latief mendapatkan hak asuh anak usai bercerai dengan bassist Lyla, Dennis Rizky. Thalita memastikan Dennis tetap bisa berkomunikasi dengan buah hati mereka. Sayang dengan Anak, berikut sederet potret mother figure Thalita.

WowKeren - Pernikahan Thalita Latief dan Dennis Rizky Lyla diketahui mengalami keretakan, sehingga pada bulan Juli lalu keduanya resmi bercerai. Mereka dikaruniai seorang putra tampan bernama Rafello Dimitry Rizky. Setelah resmi bercerai, Thalita memperjuangkan hak asuh Rafello di pengadilan.

Thalita mengaku yang paling penting adalah dia mendapatkan hak asuh Rafello. Dia tak mempermasalahkan harta gono-gini atau nafkah lain-lain. Baginya anak adalah nomer satu.

Dalam unggahan akun Instagram, Thalita memang kerap membagikan potretnya bersama sang buah hati tercinta. Thalita begitu menikmati perannya sebagai seorang ibu dan tak bergantung pada peran baby sitter. Berikut sederet potret Thalita pancarkan aura mother figure.

(wk/rosi)

1. Tak halangi anak untuk ketemu ayah


Tak halangi anak untuk ketemu ayah
Instagram/thalitalatief

Kendati hak asuh anak telah dia dapatkan, Thalita memastikan tak akan menghalangi itikad baik Dennis jika ingin berkomunikasi dengan Rafello. Bintang film "Lawang Sewu" itu memang tak ingin ada pertengkaran antara dirinya dan sang mantan suami.

2. Kekompakan di lokasi syuting


Kekompakan di lokasi syuting
Instagram/thalitalatief

Rafello sejak kecil memang selalu lengket dengan sang ibunda. Thalita dan Rafello sempat syuting bareng di program ibu dan anak seperti pada momen kali ini. Thalita dan Rafello tampil di acara "Ibu Pintar" yang tayang di TRANS TV. Keduanya terlihat gembira.

3. Gemar ajak anak jalan-jalan dan mengenal dunia luar


Gemar ajak anak jalan-jalan dan mengenal dunia luar
Instagram/thalitalatief

Thalita tak pernah telat mengajak Rafello untuk jalan-jalan. Kali ini keduanya kembali berpetualang di lokasi outdoor. Busana yang mereka kenakan seolah mencerminkan suasana hati Thalita dan Rafello yang super ceria.

4. Terkenal dekat dengan anak-anak


Terkenal dekat dengan anak-anak
Instagram/thalitalatief

Thalita terkenal dekat dengan anak-anak. Tak hanya dengan putra kandungnya saja, Thalita juga dekat dengan anak-anak lain seperti pada momen kal ini. Thalita terlihat dikelilingi banyak bocah yang ingin bermain dengannya. Thalita rupanya tengah berada di Jerman kala potret ini diambil.

5. Throwback liburan ke itali


<i>Throwback</i> liburan ke itali
Instagram/thalitalatief

Thalita dan Rafello menghabiskan waktu liburan di luar negeri. Keduanya tampil stylish dengan perpaduan warna chic colorful. Thalita dan Rafello rupanya tengah berada di Venice, Itali. Keduanya terlihat happy banget ya.

6. Saling peluk gemas


Saling peluk gemas
Instagram/thalitalatief

Pasangan ibu dan anak ini kembali menunjukkan momen uwu mereka. Thalita mengaku gemas dengan Rafello sehingga dia memeluk putranya itu erat-erat. Lagi-lagi keduanya tengah berada di luar negeri, yakni Amsterdam, Belanda.

7. Kompakan kenakan telinga mickey mouse


Kompakan kenakan telinga mickey mouse
Instagram/thalitalatief

Berlibur ke Disneyland, pasangan ibu dan anak ini tak lupa mengenakan bando ikonik telinga Mickey Mouse. Thalita dan Rafello kemudian berpose saling genggam tangan dan menoleh ke arah kamera. Thalita bahkan tampak lebih antusias dari pada putranya sendiri menilik dari raut wajahnya. Rafello jangan mau kalah ya sama bunda!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru