Sambangi Bioskop Indonesia, Film 'Paranoia' Nicholas Saputra Bakal Tayang di Tanggal Cantik
Instagram/milesfilms
Film

Paranoia sebelumnya telah tayang lebih dulu di festival film Korea Selatan. Lama ditunggu, film yang dibintangi Nicholas Saputra, Lukman Sardi, Nirina Zubir, dan Caitlin North Lewis ini telah merilis jadwal tayang.

WowKeren - Film terbaru Nicholas Saputra bertajuk "Paranoia" akhirnya mengungkap jadwal rilis. Seiring dengan kembali beroperasinya bioskop di Indonesia, film "Paranoia" bakal bisa disaksikan melalui layar lebar pada 11 November 2021 (11-11-21).

"11.11.21. Paranoia tayang di bioskop!" tulis Nicholas Saputra melalui akun Twitter pribadinya. Pengumuman serupa juga dibagikan Miles Films yang merupakan rumah produksi "Paranoia".

Film yang disutradarai Riri Riza ini amat dinantikan karena dibintangi sejumlah artis peran ternama seperti Nicholas Saputra, Nirina Zubir, Lukman Sardi, dan Caitlin North Lewis. Dalam sinopsis resmi yang dirilis Miles Films, "Paranoia" mengisahkan pelarian diri Nirina Zubir sebagai karakter Dina.

Bersama sang putri, Laura (Caitlin North Lewis), Dina melarikan diri dari suaminya yang diperankan Lukman Sardi, Gion. Selain melarikan diri, Dina rupanya juga membawa barang berharga.

Nicholas Saputra yang berperan sebagai Raka kemudian hadir sebagai orang asing. Hubungan Dina dan Laura pun terusik sejak kehadiran Raka.


Sebelum di bioskop Indonesia, "Paranoia" telah tayang terlebih dahulu di Korea Selatan, tepatnya di 25th Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN). Festival Film bergengsi tersebut digelar pada 8-18 Juli 2021 lalu.

Trailer "Paranoia" diawali keceriaan Dina dan Laura dalam perjalanan mengendarai mobil. Sesampainya di lokasi, Dina bertemu pemilik penginapan bernama Rahim. Dina langsung panik ketika Rahim memperkenalkan diri sebagai teman sang suami.

Seorang rekan Rahim juga melapor kepada Gion apabila Dina sedang berada di Bali. Dina dan Laura kembali kabur. Dalam trailer juga diperlihatkan usaha Gion menemukan istri dan anaknya dengan penuh emosi.

Dalam pelarian, Laura bertemu Raka yang dianggapnya orang baik. Namun Dina justru mencurigai Raka adalah teman sang suami. Di sisi lain, Gion semakin panik ketika pemilik barang yang hilang telah keluar dari penjara.

Raka yang misterius membuat Laura semakin tertarik. Raka diduga kolektor patung lantaran memiliki banyak koleksi di tempatnya menginap. Di akhir trailer, Raka dan Gion terlibat perkelahian. Apa yang sebenarnya terjadi?

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts