Isu Selingkuh dengan Tyas Mirasih, Tengku Tezi Ngaku Lebih Pilih Diselingkuhin
Selebriti

Tengku Zeki muncul ketika isu perselingkuhannya dengan Tyas Mirasih baru mencuat. Dalam kesempatan tersebut, Tengku Tezi banyak membicarakan hubungannya dengan sang istri.

WowKeren - Tengku Tezi muncul saat isu perselingkuhan dengan Tyas Mirasih tengah ramai dibahas. Bintang sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" tersebut menjadi bintang tamu untuk konten di kanal YouTube G! and team.

Dalam kesempatan tersebut, Tengku Tezi banyak membicarakan sang istri, Danisa Khairiyah. Sebelum menikah pada 2018, Tengku Tezi dan Danisa ternyata sempat berpacaran selama 5 tahun.

"Jadi gue pacaran sama dia dari dia masih SMA kelas 1, gue kuliah. Nah trus pacaran 3 tahun gue ke Jakarta. Star syndrom kan. Banyak orang tau, cewek-cewek deketin segala macem, gue putusin dia," cerita Teuku Tezi dalam konten yang dibagikan pada Jumat (1/10). "Setelah 1,5 tahun, nggak gue dapetin lagi yang kayak dia. Jadi gua bujuk lagi dia, balik lagi, trus nikah."

Setelah putus, Tengku Tezi rupanya kala itu sadar apabila tidak ada yang mencintainya setulus Danisa. "Nggak ada cewek yang sesayang dia ke gue, nggak ada. Dia yang paling saya sama gua," tambahnya.

Tengku Tezi kemudian ditanya lebih sayang anak atau istri yang belakangan sedang ramai dibahas. Dengan yakin, Tengku Tezi memilih istri meski masih menduduki posisi di bawah ibunya.


"Kalo ditanya sayang anak atau istri, gue lebih sayang istri," jawab Tengku Tezi. "Tapi sesayang apa, setelah nyokap gua lah. Eh nyokap gua, keluarga, baru dia."

Di tengah isu perselingkuhan dengan Tyas Mirasih, Tengku Tezi mendapat pertanyaan serupa saat bermain jawab cepat. Bukan selingkuh, Tengku Tezi rupanya lebih memilih diselingkuhi.

"Selingkuh atau diselingkuhi?" tanya host, Dion Jamilo. "Diselingkuhin," jawab Tengku Tezi tanpa ragu.

Tengku Tezi juga ditanya mau nambah anak atu istri. Jawabannya pun tak mengisyaratkan niat untuk mengkhianati Danisa. Namun dalam cuplikan konten part 2, Tengku Tezi mengaku pernah berselingkuh.

"Pernah menyelingkuhi pacar Tezi yang selama 5 tahun ini?" tanya host, Erul Giano. "Pacar? Waktu pacaran? Pernah," jawab Tengku Tezi.

Sementara itu, baik Tyas Mirasih maupun Tengku Tezi belum buka suara terkait isu perselingkuhan mereka. Di sisi lain, perselingkuhan mereka diungkap Danisa karena cinta lokasi saat syuting film "Marley".

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts