Rayakan Ulang Tahun Via Vallen, Panggilan Chevra Yolandi Ini Bikin Salfok
Instagram/chevra_yo88
Selebriti

Via Vallen berulang tahun yang ke-30 tepat pada hari ini, Jumat (1/10/2021), sang kekasih Chevra Yolandi siapkan kejutan sambil memanggil Via dengan sebutan berikut.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Jumat (1/10/2021), penyanyi dangdut Via Vallen berulang tahun. Via Vallen diketahui berulang tahun yang ke-30.

Di momen spesialnya ini, Via Vallen mendapatkan banyak kejutan manis dari keluarga dan orang terdekatnya. Tak terkecuali dari sang kekasih, Chevra Yolandi.

Chevra Yolandi rupanya menyiapkan kejutan dengan membawa kue ulang tahun bertema Manchester United untuk Via. Chevra Yolandi juga menyematkan ucapan manis serta doa terbaiknya untuk kekasihnya itu.

"Happy birthday sayang, mak geng. Jadilah pribadi yang semakin baik, rendah hati, selalu sayang keluarga, semakin dewasa, murah rejeki, dimudahkan segala urusan mu aminnn," tulis Chevra Yolandi.


Ucapan manis Chevra Yolandi itu rupanya langsung dikomentari oleh Via Vallen. "Amiiinnn Allahumma amiinn. Makasih sayang," tulis Via Vallen.

Banyak netter rupanya gagal fokus dengan panggilan "Mak Geng" yang dituliskan Chevra Yolandi untuk Via. Meski begitu, banyak dari mereka ikut memanggil Via dengan menggunakan nama "Mak Geng". Sementara itu, ada pun netter yang ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun sambil mendesak Chevra Yolandi untuk segera menikahi Via.

"Barakallah fii umrik mak geng," tulis akun @sh*****23. "Hbd mbk via semoga mkin syg sm pak geng," komentar akun @fi*****ri.

"Happy birthday mak geng...smoga cepat di halalin sama pak geng," sambung akun @wa*****95. "Cepet halalin bang," timpal akun @ri*****21.

Via sendiri juga mengunggah foto serupa seperti yang dibagikan Chevra Yolandi di akun Instagram-nya. Terlihat dalam foto, Via dan Chevra Yolandi tampak tersenyum lebar ke kamera sambil membawa kue ulang tahun.

Via rupanya menyampaikan rasa terima kasihnya pada Chevra Yolandi. "Thank you sayang," tulis Via singkat dengan membubuhkan tanda hati.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts