Kenalan Gara-gara Fanwar, Isyana Sarasvati Kenang Jasa Besar Raisa
Selebriti

Fans Raisa dan penggemar Isyana Sarasvati sempat berdebat di media sosial alias fanwar. Raisa dan Isyana kemudian membuat sebuah kolaborasi untuk 'mendamaikan' fanwar yang meresahkan itu.

WowKeren - Raisa dan Isyana Sarasvati sukses menggemparkan publik lewat kolaborasi di lagu "Anganku Anganmu" pada 2017. Sebab di awal kemunculan Isyana, fans keduanya kerap berdebat di media sosial alias fanwar.

Saat hadir di konten YouTube Boy William, Isyana Sarasvasti diperdengarkan lagu tersebut. Isyana pun blak-blakan memuji suara Raisa dalam kolaborasi mereka. "Bagusan dia," kata Isyana dalam konten #NEBENGBOY yang dibagikan pada Jumat (1/10).

Menurut Isyana, kolaborasi "Anganku Anganmu" juga dimaksudkan untuk mendamaikan fans-fans mereka. Isyana dan Raisa ingin fans saling mendukung seperti yang dilakukan keduanya di industri musik Tanah Air.

"Ya makanya kita akhirnya bikin kolaborasi ini untuk ngasih tau bahwa kalo memang kamu mendukung yang satu kan sebenernya nggak perlu menjatuhkan yang lainnya. Saling support lah," beber Isyana. "Kita aja berdua saling support harusnya pendengarnya juga."

Isyana Sarasvati kemudian mengenang perkenalannya dengan Raisa. Perkenalan tersebut dimulai Raisa sejak fanwar yang membuat Isyana mengaku sempat tertekan karena baru berkarier di industri musik Tanah Air.


"Aku mau cerita, ini salah satu yang nggak bisa kulupain jasa besarnya Yaya (Raisa). Pada saat fanwar awal itu kan Yaya emang duluan kan. Trus aku sempet ya hentakan kanan kiri," cerita Isyana. "Dia nge-message aku duluan lho."

Karena fanwar sedang sangat marak kala itu, Isyana sempat mengira pesan Raisa adalah prank. Sejak perkenalan tersebut, mereka berteman baik hingga sekarang.

"Aku nggak tau dia dapet nomer aku darimana tapi dia ngasih aku semangat. 'Hai Isyana ini Raisa'. Aku sampai kira saking lagi banyak serangan itu prank," lanjut Isyana. "Dan itu beneran Raisa dan dia nyemangatin aku. Padahal kita belum kenal."

"Ya aku balesnya sampe kaget 'Ini beneran Raisa? Thank you banget'," pungkasnya. "Udah, ketemu-ketemu, bertemen, trus 2 tahun setelahnya kita bikin kolaborasi."

Cerita serupa sempat dibagikan Raisa saat hadir di kanal YouTube Armand Maulana. Istri Hamish Daud tersebut mengaku khawatir melihat 'serangan' yang diterima Isyana kendati sebenarnya bukan berasal dari dirinya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru