Jadi Single Mom, DJ Katty Butterfly Akui Tak Terima Uang Sepeserpun Dari Mantan Suami
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

DJ Katty Butterfly belum lama ini buka-bukaan soal perjuangannya menjadi single mom untuk putri semata wayangnya. Yang mana, Katty mengaku tak menerima bantuan atau uang sepeserpun dari eks suami.

WowKeren - DJ asal Thailand yang berkarier di Tanah Air Katty Butterfly belum lama ini menyita perhatian publik. Dikenal sebagai single mom, Katty membeberkan perjuangannya membesarkan putri semata wayangnya seorang diri.

Yang mana, Katty mengaku sama sekali tak menerima bantuan atau uang sepeserpun dari sang mantan suami. Katty khawatir bilamana dirinya sakit atau terlalu sibuk bekerja. Pasalnya, Katty takut tak ada yang menggantikan perannya sebagai seorang ibu untuk putri semata wayangnya.

"Aku sekarang takut karena aku banyak kerja aku sakit terus anak gimana, gak ada (bantuan mantan suami), yang jaga dari dedek kecil aku sendiri, aku tanggung jawab dedek sendiri," beber Katty.

Sejak putrinya lahir, Katty sudah terbiasa mengurus anak semata wayangnya sendiri tanpa bantuan siapapun. Katty juga membeberkan hubungannya saat ini dengan sang mantan suami.


Kepada program acara Trans TV, "Pagi Pagi Ambyar", Katty mengaku sudah tak lagi berkomunikasi dengan sang mantan suami. Kendati demikian, Katty tak pernah melarang sang mantan suami bertemu dengan putri semata wayang mereka.

Meski sudah mencoba yang terbaik, perceraian adalah jalan yang harus diambil Katty. Ia juga menegaskan tak ada mantan ayah dan anak. Sehingga akan selalu memberi izin eks suami bilamana ingin bertemu sang putri.

"Dari dedek lahir sampi sekarang aku sendiri," ungkap Katty. "Karena mungkin dulu aku udah coba yang terbaik, kalau kita ya udah jangan benci anak gitu, aku semua kerja sendiri aja."

Namun, Katty tak mempermasalahkan bila sang mantan suami tak bertanya kabar tentang putri mereka. Yang mana menurut Katty, mantan suaminya telah bahagia dan tenang dengan kehidupan barunya.

"Mungkin dia juga ingin hidup dia sendiri juga kali ya, pasti (izinkan mantan suami ketemu anak) karena itu juga bapaknya," pungkas Katty.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait