Hanung Bramantyo Genap 46 Tahun, Ucapan Ultah Dari Salah Satu Anaknya Horor Banget Bikin Kaget
Instagram/hanungbramantyo
Selebriti

Hanung Bramantyo sampai tak bisa berkata-kata ketika mendapat ucapan ulang tahun dari keenam anaknya dalam sebuah video. Menariknya, netizen mengaku terkejut ketika salah satu anak Hanung punya cara unik mengucapkan ulang tahun.

WowKeren - Hanung Bramantyo genap berusia 46 tahun pada hari ini, Jumat (1/10). Ia memamerkan video berisi ucapan selamat ulang tahun dari keenam anaknya dan sang istri tercinta, Zaskia Adya Mecca.

Dalam video, awalnya dibuka dengan kemunculan si bungsu Kama yang di sebelahnya ada pohon kaktus goyang bernyanyi lagu ulang tahun. Hingga kemudian ada putra sulung Hanung, Bhumi yang ditagih ucapan ulang tahun namun menolaknya.

"Ucapin? Nanti aja jam 12, aku belum mau tidur juga," ujar Bhumi kemudian beranjak pergi. Selanjutnya ada putra Hanung lainnya, Bhre Kata yang ditagih ucapan ulang tahun untuk sang ayah. Sama seperti Bhumi, Bhre Kata mengaku ingin mengucapkan ulang tahun pada Hanung tepat jam 12.

Berikutnya si bungsu Kama lagi-lagi muncul untuk mengoceh. Namun karena belum bisa bicara, Zaskia memberikan tulisan kocak seakan Kama sudah bisa memberi ucapan ulang tahun untuk Hanung.

Sama seperti lainnya, Kala juga menolak mengucapkan selamat ulang tahun untuk Hanung karena ingin mengatakannya tepat jam 12 malam. Namun akhirnya Kala menyerah dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Hanung dalam video tersebut.

"Happy birthday abi, semoga abi tambah ganteng," ujar Kala. "Semoga abi syutingnya di kasih uang, semoga abi tambah ganteng," sambung Kaba. "Aku ingin kadoin abi handphone baru, ntar dibeli dulu," timpal Bhre Kata yang ingin memberikan kado pada sang ayah.


Hanung

Instagram

Giliran putri Hanung lainnya, Sybil yang ikut ditagih ucapan ulang tahun. Berbeda dari lainnya, Sybil punya cara spesial mengucapkan ulang tahun untuk Hanung. Dengan iringan lagu horor, Sybil berdandan seperti pocong kemudian baru mengucapkan ulang tahun untuk sang ayah.

Terakhir ada ucapan ultah dari Zaskia untuk Hanung yang begitu mengharukan. Ia mendoakan sang suami diberi keberkahan sisa usia serta teguh iman Islamnya sampai akhir hayat.

"Hai imamku sayang, memasuki usia 46 tahun sudah. Semoga berkah sisa usianya, panjang umur, sehat, berkah dan menjadi golongan orang yang dilembutkan hatinya sama Allah termasuk umat yang membanggakan Rasulullah di akhirat kelak dan diberikan keteguhan iman Islam sampai akhir hayat, Aamin. Love You. Zaskia Adya Mecca ," tulis Zaskia.

Hanung sendiri menyebut ucapan ulang tahun dari anak-anak serta istrinya tersebut begitu epic sampai tak bisa berkata-kata lagi. "Ucapan Ultah ter epic!!!Speechless," tulisnya di bagian caption.

Rekan artis dan netizen pun ramai memenuhi kolom komentar Hanung dengan ucapan selamat ulang tahun. Walau begitu, beberapa netizen mengaku kaget dengan ucapan ulang tahun dari Sybil.

"YaAllah kaget pas part sybil kaya pocong mana sendirian malem2," kata akun @fed***. "Liat pas jam 00.lewat bagian sybil langsung mak deg mak tratap btw happy birthday mas hanung berkah sisa usianya aamiin," sambung akun @isti***. "Kaget pas bagian sybil mana jam segini di kamar sendirian," tambah akun @dp***. "Astaghfirullah kaget pas bagian sybil mana skrg jm 12malem ...anw happy bday mas hanung .berkah usiany," tambah akun @chic***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait