Jessica Iskandar Buka-bukaan Soal Titik Terendah Dalam Hidup, Inikah Momen Paling Traumatis?
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar memberikan beberapa tips kepada netter yang merasa tengah berada di titik terendah dalam hidup. Kira-kira apa yang membuat Jedar bisa menjadi sosok yang kuat dalam menghadapi masalah?

WowKeren - Semua orang tentu pernah merasakan titik terendah dalam hidupnya, tak terkecuali artis cantik Jessica Iskandar. Melalui akun Instagram pribadinya, ibu satu anak ini berbagi cerita dengan para followers-nya.

Perempuan yang akrab disapa Jedar ini menjawab salah satu pertanyaan netizen soal apa pernah ia berada di titik terendah dalam hidup. Dengan lantang, Jedar pun menjawab pernah. Ia bahkan mengaku beberapa kali mengalaminya.

"Pernah sampe di titik terendah ga Jedar dalam hidupnya?" tanya netizen, Jumat (1/10). "Beberapa kali, tapi aku bersyukur pernah berada di titik terendah. Dari situ aku belajar saat ada di titik tertinggi," balas Jedar.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar pernah beberapa kali kehilangan orang yang dicintainya dalam hidup. Mulai dari Ludwig, ayah dari putranya, El Barack. Sampai calon suaminya, Richard Kyle.

Jessica Iskandar Buka-bukaan Soal Titik Terendah Dalam Hidup, Inikah Momen Paling Traumatis?

Instagram Story


Belum lagi di tahun 2020 lalu, Jedar juga harus berjuang melawan sakit Takikardia. Di mana setiap harinya ia haris mengkonsumsi obat yang cukup banyak agar kondisinya segera pulih. Beruntungnya, kini kondisi kesehatan Jedar sudah baik-baik saja.

Mungkin bisa dikatakan jika kehilangan orang yang dikasihinya adalah salah satu hal terberat dalam hidup Jessica Iskandar. Calon istri Vincent Verhaag ini pun memberi tips pada netizen yang berada di posisi serupa.

"Kak gmn ikhlasin org yg paling kita sayang?" tanya netter. "Memang berat, tetapi dengan ikhlas kita belajar hikmah di balik semuanya," tutur Jedar.

Lebih lanjut, Jedar juga memberi nasihat kepada netizen yang mengaku belum peranh berpacaran sampai usianya yang kini sudah lebih daro 20 tahun. "Fokus diri sendiri dulu, kerja sampai kamu bisa hidupi diri sendiri. Nikmati waktu bersama keluarga dan teman sepuasnya! Nanti yang tepat akan datang," ujarnya.

Semua hal yang dikatakan Jedar itu tampaknya sudah ia praktikan sendiri. Buktinya kini ia dipertemukan dengan sosok pria yang tulus mencintainya, setelah mengalami beberapa kali kegagalan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait