Dihadapkan Pilihan Anak atau Suami, Inul Daratista Justru Kenang Momen Penuh Syukur Ini
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista berikan jawaban begini saat dihadapkan pada pilihan harus memilih antara anak atau suami, malah kenang momen penuh syukur setelah 13 tahun menikah.

WowKeren - Pedangdut Inul Daratista rupanya ikut meramaikan pertanyaan tentang pilihan antara suami dan anak. Hal ini disampaikan Inul langsung dalam unggahan di akun Instagram pribadinya. Tak asal menjawab, Inul memberikan penjelasan yang panjang dan penuh haru di balik tanggapannya.

Awalnya Inul nampak memamerkan dua buah foto manis bersama sang putra semata wayang. Inul tersenyum bahagia mendapatkan ciuman dari sang putra yang mendarat di pipinya. Bersamaan dengan itu Inul membahas pilihan tentang suami atau anak.

Siapa yg akan kau pilih dlm hidupmu ??? Anak / suami,” tulis Inul Daratista mengawali, di Instagram pribadinya, Kamis (30/9).

Inul sendiri mengaku berat untuk memutuskan satu di antara keduanya. Hal ini lantaran menurut Inul baik suami maupun anak memiliki peran penting mereka masing-masing di dalam kehidupannya.

Jawaban yg sesungguhnya tdk bs dijawab tapi tetap hrs memilih meski berat. Yg jelas ANAK adalah belahan jiwa,sebagian raga,” ujar Inul Daratista.


Tapi aku tdk bisa menjdikannya hidup bersama menemaniku ,seumur hidupku krn dia punya kehidupan sdri,masa depan sdri dan pilihan hidup sdri, sbgai IBU aku hanya menjalankan amanah TUHAN dikaruniai putra utk di jdkan anak yg baik,anak yg sholeh dan hidupnya sukses. Bukan memaksanya jd diri kita dan kemauan kita,” tegas istri Adam Suseno ini.

Begitu juga dengan kehadiran sang suami yang merupakan teman hatinya. Hingga di akhir, Inul masih terlihat tak bisa menentukan pilihan dengan penjelasannya yang begitu manis.

Jika boleh memilih saya pilih ke2nya . Tapi tidak !! Kita sbg org tua hanya diberi amanah utk membuat titipanNYA jd istimewa. semoga kita bisa jd org tua yg hebat mampu mendidik anak dgn baik,sholeh dan sukses dlm hidupnya,takut sama TUHANnya dan tdk jumawa. sopan dadi luwih tuwo,andhap asor,” papar pemilik goyang ngebor ini.

Alih-alih menentukan pilihan dari pertanyaan yang diucapkannya di awal, Inul justru lebih mengenang salah satu momen penuh syukur dalam hidupnya. Yakni setelah 13 tahun pernikahan tepatnya saat kehadiran sang putra. Inul menutup unggahan manisnya dengan menggambarkan seberapa berharga sang buah hati di dalam hidupnya.

Saya bersyukur 13 thn menanti akhirnya gak jd mandul. Semangat hidupku krn bocah gemoy ini,nek tidur sik suka kruntelan alias nyungsep bertiga. @ivanderdamares,” tutup Inul.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait