Tengah Berduka, Istri Onadio Leonardo Naik Pitam Dituding Keguguran Karena Rokok dan Alkohol
Instagram/onadonadioleonardo_offici
Selebriti

Istri Onadio Leonardo dibuat naik pitam mendapati komentar miring warganet di tengah momen dukanya kehilangan calon anak kedua, begini katanya dituduh keguguran karena rokok dan alkohol.

WowKeren - Beby Prisillia, istri Onadio Leonardo tengah merasakan duka dan kesedihan yang mendalam usai mengalami keguguran. Beby sempat menuliskan pesan manis melepas kepergian janin di dalam kandungannya. Begitu juga dengan Onad yang tak kalah sedih setelah sang istri mengalami keguguran.

Sayang seribu sayang, di tengah momen duka ini Beby justru dihadapkan dengan komentar miring warganet. Ia mengunggah tangkapan layar seorang netizen yang menyarankannya berhenti merokok dan minum alkohol saat hamil.

Maaf ni bang, saran saja. Nanti kalau dikasih lagi, ka Beby jangan minum alkohol sama merokok. Nggak bagus buat kesehatan. Maaf ya bang cuma saran,” ujar seorang netizen dalam tangkapan unggahan Beby Prisillia di Insta Stories, Jumat (1/10).

Terang saja Beby naik pitam dan tak tinggal diam setelah dituding keguguran karena dua hal tersebut. Istri Onad pun mengungkapkan faktanya bahwa ia pun tahu dan tak akan mungkin melakukannya saat sedang berbadan dua.

Orang lagi berduka, nggak ada otaknya ya. Gue juga nggak gob***. Ya kali gue hamil masih merokok dan minum. Hadeh, jangan asal ngomong lu ya,” tegas Beby.


Tengah Berduka, Istri Onadio Leonardo Naik Pitam Dituding Keguguran Karena Rokok dan Alkohol

Insta Stories/@bebyleonardo

Melihat tak hanya satu komentar serupa, Beby Prisillia kembali buka suara. Ia mengingatkan warganet agar tak bertingkah seperti tahu tentang kehidupannya.

Beby menegaskan bahwa ia pun tahu untuk meninggalkan kebiasaan itu saat hamil. Seperti yang sudah dilakukannya dulu saat hamil sang buah hati pertama. Karena itu istri Onad meminta tegas warganet agar tak asal berbicara tentang dirinya.

Udah deh yg komen2 gw kebanyakan ngerokok sih kebanyakan minum sih ahelaahhhh. Dulu gw hamil juan 9 bulan gw STOP semua kebiasaan gw ngerokok dan minum. Lo kemane ajah!! Tau tau sekarang keba***an sok tau ini itu hadeuh!!” tandasnya.

Padahal sebelumnya Beby Prisillia suah menceritakan kronologi lengkap sebelum keguguran calon anak keduanya ini. Mulai dari munculnya flek hingga janin Beby yang disebut tak berkembang oleh dokter. Hingga akhirnya Beby dan Onad harus kehilangan sang calon buah hati kedua.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru