Ditanya Soal Hadiah Terbaik yang Diberikan Atta Halilintar, Jawaban Polos Aurel Bikin Ngakak
Instagram/@attahalilintar
Selebriti

Aurel Hermansyah beri jawaban polos ini saat ditanya perihal hadiah terbaik yang pernah diberikan oleh sang suami, Atta Halilintar untuk dirinya. Apa itu?

WowKeren - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampaknya semakin mesra saja. Karena itu tak heran jika pasangan yang tengah menantikan calon buah hati pertamanya ini sering kali menjadi pusat perhatian.

Terbaru, Atta dan Aurel berhasil mencuri perhatian usai menggelar tanya-jawab di vlog mereka. Di antara banyaknya pertanyaan, Atta rupanya menanyakan terkait hadiah terbaik yang pernah diberikannya untuk Aurel. "Apa hadiah terbaik yang pernah aku kasih ke kamu?" tanya Atta.

"Hadiah terbaik yang pernah kamu kasih ke aku? Harus disebutin ya?" tanya Aurel balik. "Anak sih, iya," jawab Aurel kemudian.

Namun mendadak Aurel meralat jawabannya itu. Ia mengatakan bahwa hadiah terbaik yang pernah diberikan Atta untuknya adalah malam pertama. "Malam pertama," kata Aurel polos yang kemudian tertawa.

Akan tetapi, Aurel kembali meralat jawabannya. Pasalnya ia kembali menjawab jika hadiah terbaik yang pernah diberikan Atta adalah calon buah hati yang tengah dikandungnya.


"Iya anak sih. Itu yang paling terindah," ralatnya lagi. "Terus maksudnya malam pertama itu apa maksudnya?" tanya Atta penasaran.

"Malam pertama masa kamu nggak ngerti sih? Honeymoon, honeymoon," jelas Aurel. "Tapi kan kita malam pertamanya bukan pas itu," sela Atta. "Ya kan aku bilang honeymoon. Itu indah banget, pokoknya kayak wow," timpal Aurel.

Jawaban Aurel tersebut rupanya berhasil membuat banyak netter terhibur sekaligus tertawa. Netter pun ramai mengaku jadi mengidolakan Atta dan Aurel yang dinilai kocak dan apa adanya.

"Aurel selalu kocak dan polos," komentar akun @isni******. "Ketawanya aurel bikin nular ya," sambung akun Instagram @in*****yu.

"Suka banget sama pasangan ini, kocak, apa adanya," seru akun @mi*****ja. "Gue lama2 suka sama nih pasutri, kocak banget," timpal akun @yo****aa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru