Kenang Masa Pacaran, Bukti Sandra Dewi Sudah 'The Real Princess' di Samping Harvey Moeis Terungkap
Instagram/sansandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi disebut buktikan dirinya sudah bak seorang putri kerajaan bahkan sejak tahun 2013 lalu lewat foto lawas ini bersama Harvey Moeis. Intip reaksi yang didapat Sandra Dewi.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Sandra Dewi? Artis cantik ini memang sudah mulai jarang tampil di layar kaca televisi maupun layar lebar dan menunjukkan bakat aktingnya. Meski begitu popularitas Sandra Dewi tak pernah memudar hingga saat ini menjadi ibu dari dua orang anak.

Hal ini tak lepas dari potret rumah tangganya bersama pengusaha tajir dan tampan, Harvey Moeis. Kehidupan Sandra Dewi dan Harvey tak pernah luput dari sorotan kamera. Pernikahan mereka yang adem ayem ditambah memiliki dua jagoan cilik yang sangat tampan membuat banyak orang kerap berkunjung ke lapak media sosial pemain film “Tarzan ke Kota” ini.

Selain tentang keluarga, Sandra Dewi juga kerap jadi buah bibir khususnya di jagat maya karena pesona dan kecantikannya. Di usianya yang akan menginjak kepala empat, Sandra Dewi justru semakin sering membuat publik terpukau dengan parasnya.

Kecantikan awet yang dimilikinya ini terbukti dari salah satu unggahan terbaru Sandra Dewi di Instagram. Kali ini ibu dua anak tersebut memamerkan potret lama yang dijepret di tahun 2013 lalu.

Sandra Dewi saat itu bergaya anggun dengan paduan baju dan rok mini berwarna mocca. Sementara di sampingnya berdiri sosok Harvey yang memakai kemeja merah muda dengan celana hitam.


Sayangnya tak banyak kata yang disampaikan Sandra Dewi kala itu. Ia hanya menerangkan waktu pengambilan fotonya yakni sekitar 8 tahun yang lalu, yang artinya kenangan sebelum keduanya menikah atau masa pacaran. “Since 2013,” ungkap Sandra Dewi.

Warganet sontak langsung fokus dengan gaya Sandra Dewi dan Harvey di foto lama penuh kenangan mereka ini. Salah satu yang paling banyak dibicarakan adalah penampilan hingga make up Sandra Dewi yang banjir pujian sudah “The Real Princess” di samping Harvey Moeis. Ada juga yang menilai keduanya sama tak berubah hingga sekarang.

Tetep cantik, dulu sama sekarang,” puji @nova****. “Awet muda yah, 2 2 nya engga ada yg berubah,” kata akun @juwita******. “Aku tidak melihat adanya perubahan,” sahut akun @mita******.

Makeup natural emg everlasting yah,” sorot @ika******. “Bnr2 the real princess,” sebut akun @niera****. “Definisi cantik dr dulu,” sambung akun @holala*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait