Foto Dinda Hauw Tanpa Hijab Terus Disebarkan, Rey Mbayang Bakal Tindak Tegas?
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang mengungkap keheranannya kepada oknum-oknum yang masih saja terus menyebarkan foto-foto Dinda Hauw tanpa hijab. Dinda Hauw pun mengaku sedih, apa yang akan Rey lakukan?

WowKeren - Dinda Hauw telah memutuskan untuk berhijab sekitar bulan April 2019. Kendati menutup aurat, eksistensi Dinda di dunia akting tak meredup hingga sekarang.

Baru-baru ini, Dinda Hauw diketahui sedang syuting film yang dibintanginya bareng Rey Mbayang. Ini merupakan kali kedua pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 tersebut menjadi lawan main dalam film.

Di tengah proses syuting, Dinda Hauw dan Rey Mbayang bercengkerama selayaknya pasangan suami istri. Salah satu percakapan Dinda bareng Rey mengenai hijab dibagikan melalui InstaStory.

Rey Mbayang rupanya tidak suka melihat potret-potret lawas Dinda Hauw tanpa hijab masih disebarkan oknum-oknum tak bertanggung jawab. Ia pun merasa serba salah apabila harus menegur pihak-pihak tersebut.

"Sekarang masih banyak tau yang suka share foto kamu yang nggak pakai hijab," ujar Rey dalam InstaStory Dinda pada Sabtu (2/10). "Bingung sama orang-orang kayak gitu ya. Mau dibilangin nanti dibilang baper, kalo nggak dibilangin nyesel. Harusnya tuh.."


Dinda Hauw rupanya juga merasa sedih. "Sedih sih.. masih ada aja yang suka posting aku waktu belum berhijab @rey_mbayang," tambah Dinda sebagai caption unggahan InstaStory-nya.

Foto Dinda Hauw Tanpa Hijab Terus Disebarkan, Rey Mbayang Bakal Tindak Tegas?

Instagram Story

Beberapa tahun lalu, Dinda Hauw mengungkap alasannya mantap berhijab. Dinda rupanya sempat mimpi pesawat jatuh sehingga menimbulkan ketakutan dalam dirinya apabila meninggal dunia dalam keadaan belum berhijab.

Selain itu, momen ayah Dinda Hauw meninggal dunia pada 2018 juga menjadi titik baliknya. Kala itu, Dinda masih buka-tutup hijab. Salah satu usaha yang membuat Dinda semakin mantap adalah berkumpul dengan orang-orang saleh dan salehah.

"Akhirnya, tiba-tiba saja aku langsung pakai. Alhamdulillah, sampai sekarang belum lepas lagi dan malah kayak makin mantap, sih," ucap Dinda kala itu. "Tapi, aku kalau ngomong ke orang belum hijrah, cuma aku masih belajar, memperbaiki diri."

Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun diketahui menikah melalui proses taaruf. Tanpa berpacaran, keduanya mantap menikah dengan beberapa kali pertemuan dan mendapat restu dari keluarga. Kini Dinda dan Rey telah menjadi orangtua untuk Arshaka di usia muda.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru