Kaesang Pangarep Bocorkan Pesan Chat Dengan Gibran Sang Kakak, Ditagih Kado Ini Buat Ultah Jan Ethes
Selebriti

Kaesang Pangarep bagikan isi pesan WhatsApp-nya dengan sang kakak, Gibran Rakabuming melalui laman Twitter. Obrolan kakak beradik itu lantas menuai galak tawa publik.

WowKeren - Hubungan kakak beradik Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep belum lama ini mencuri perhatian masyarakat Tanah Air. Pasalnya, Kaesang baru saja membocorkan pesan WhatsApp yang diterimanya dari Gibran.

Yang mana, dalam isi pesan chat tersebut malah membuat warganet tertawa. Pesan chat yang diunggah Kaesang pada Sabtu (2/10) melalui laman Twitter-nya, tampak putra bungsu Presiden Joko Widodo sedang ditagih kado ulang tahun oleh Gibran. Wali Kota Solo itu membeberkan jenis hadiah yang diinginkan sang putra sulung, Jan Ethes, kepada Kaesang.

Yang mana sepertinya, Gibran sedang mengode Kaesang jika Jan Ethes ingin diberi hadiah tersebut oleh Kaesang. Gibran mengatakan kepada Kaesang jika Jan Ethes ingin seperangkat permainan elektronik lengkap dengan sejumlah game yang diminta.

Dalam pesan tersebut, Jan Ethes disebut ingin mendapatkan PS5. Gibran juga membeberkan semua nama game yang diinginkan Jan Ethes di hari ulang tahunnya.

"Ethes njaluk (minta) PS5 untuk ultah, versi CD. Njaluk (minta) call of dutty, cold war, karo (sama) Demon Soul," isi pesan Gibran kepada Kaesang yang diunggah melalui Twitter pada Sabtu (2/10).


Kaesang pun seolah terkejut akan permintaan sang keponakan. Yang mana menurut Kaesang, Jan Ethes sudah mengerti dan dapat membedakan jenis-jenis PS. Ia juga tak menyangka bilamana Jan Ethes sudah mengerti nama-nama game yang ingin dimilikinya.

"Baru ngerti kalo Ethes bisa bedain PS 5 versi CD ato digital. Gak cuma itu, Ethes pun tau game apa yang mau dimainin," celetuk Kaesang mengomentari pesan sang kakak.

Photo-INFO

Twitter

Warganet pun sontak memberikan beragam komentar dan reaksi tak terduga atas jepretan isi pesan Gibran yang dibagikan Kaesang. Tak sedikit yang malah ngakak melihat tingkah anak-anak Presiden itu.

"Waduh waduh waduh... Anak2 yg sekolah online masih harus gantian dulu hp sama kakaknya dan bapaknya , nangis liat ini," seru seorang netizen. "Foto profil pak walikota kosong, pasti lagi sedih ya mas @kaesangp," celetuk netizen lain.

"Ya Allah ethes umur segitu udah main ps 5 + tau mau main game nya apa , aku aja umur 20an begini ps 5 masih dalam list doa yg terkabul :(," komentar netizen lainnya. "Ati2 hoax mas! Itu hanya siasat dari bapaknya yg pengen main gim tsb. Inpo diajak main juga dong," imbuh seorang netizen lagi.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts