Tampil Cetar, OOTD Syahrini Saat Liburan ke Sawah Bareng Suami Jadi Perbincangan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Bagikan momen liburan ke tempat seperti persawahan bareng suami tercinta Reino Barack, outfit cetar yang dikenakan Syahrini langsung ramai jadi perbincangan netizen.

WowKeren - Syahrini kini diketahui tengah menikmati waktu liburan di Bali bersama sang suami tercinta, Reino Barack. Tepatnya di Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve, Bali.

Selama liburan, Syahrini rajin membagikan momen kebersamaannya dengan sang suami. Termasuk momen saat ia dan Reino Barack sedang mengunjungi tempat seperti persawahan di sana.

Terlihat dalam video di akun fanbase Syahrini, ia dan Reino tampak begitu mesra. Pasalnya pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 lalu ini tampak saling bergandengan tangan.


Tampil Cetar, OOTD Syahrini Saat Liburan ke Sawah Bareng Suami Jadi Perbincangan

Sumber: Instagram

Reino pun tampak memotret Syahrini yang tengah tampil menawan dengan baju berkerah berwarna putih. Syahrini juga tampil cetar dengan mengenakan kacamata serta menenteng tas branded. Sementara itu, Reino terlihat tampil kasual dengan kemeja dan celana pendek berwarna putih.


Video yang diunggah ulang oleh akun @lambee.pedes itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Namun sayangnya, banyak netter justru melayangkan sindirannya pada Syahrini.


Tampil Cetar, OOTD Syahrini Saat Liburan ke Sawah Bareng Suami Jadi Perbincangan

Sumber: Instagram

Usut punya usut, hal itu lantaran penampilan Syahrini. Outfit dari pelantun lagu "Sesuatu" itu dinilai tak cocok dipakai saat pergi ke sawah lantaran dinilai ribet dan terlalu berlebihan. Ditambah lagi, Syahrini tampil dengan sepatu hak tinggi.

"Ampunn itu outfit nyaa," komentar akun @ve****pu dengan emotikon tawa. "Dia tuh gak bisa mnyesuaikan outfit bgt sihh.. dimanapun keknya berasa salah kostum," sahut akun @di*****16.

"Kalo gtu cara makeg bajunya.. Tolong mending gak usah pkeg yg berkerah..kerah digituin kyg kostum vampir, terus bisa gak sih kesawah itu santai aja," sambung akun @vh*****ma. "Ke sawah ribet bener..pake high heels sgala macem," timpal akun @si*****is.

Tak cuma itu, kemesraan Syahrini dan Reino pun ramai dicibir. Bahkan tak sedikit netter yang meledek Syahrini dan Reino layaknya nenek dan cucunya lantaran kemesraan keduanya yang saling bergandengan tangan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru