Terungkap, Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Gilang Dirga Pilih Hapus Konten Bareng Saipul Jamil
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Gilang Dirga menceritakan soal konten vlog bersama Saipul Jamil yang menuai kontroversi. Diketahui saat itu Gilang langsung menghapus kontennya karena ramai dihujat netizen.

WowKeren - Gilang Dirga akhirnya mengungkap alasan menghapus vlognya bersama Saiful Jamil (Saipul Jamil). Ia mengaku vlog tersebut diunggah dalam momen yang tidak tepat.

Diketahui, saat itu kebebasan Saipul dari penjara memang penuh kontroversi publik. Terlebih ketika itu penyambutan Saipul sampai dikalung bunga dinilai berlebihan untuk narapidana kasus pencabulan anak.

"Kenapa lo take down? Itu kan hak lo buat wawancara siapa pun," tanya Nikita Mirzani dalam vlog pada Sabtu (2/10).

"Jadi gini ceritanya, posisi gue kayak pewawancara, kayak reporter. Tapi mungkin gue pikir momennya tidak tepat," ungkap Gilang. "Karena pemberitaan dia besar banget. Efek dia muncul dijemput pakai mobil itu kan, akhirnya apa pun yang terjadi sama Saipul Jamil akan jadi problem."


Hingga akhirnya Gilang memilih untuk menghapus konten bersama mantan suami Dewi Persik itu. Ia enggan kena amarah netizen. Walau diminta untuk tidak memedulikan omongan netizen, Gilang tetap menghapus vlog tersebut.

"Saat itu gue ngerasa, oke ini terlalu besar bolanya. Gue nggak mau jadi besar. Jadi gue hapus aja," sambung Gilang.

Meski konten bersama Saipul telah dihapus, Gilang tetap dihujat netizen. Ia pun sampai menantang netizen yang menghujatnya tersebut bertemu langsung dengannya.

"Tapi yang bikin gue kesel itu pas gue hapus, netizen masih ada yang ngatain gue, nah gue tantangin mereka satu-satu kan, ada beberapa yang mau dateng, mau jelasin bahaya predator gitu kan, nah itu gue paham kan," cerita Gilang. "Sebenernya yang mau gue konfrontasi itu orang yang ngatain gue di kolom komen, berani gak ngatain di muke gue langsung. Akhirnya malah gak ada yang dateng."

Terlepas dari hal tersebut, Gilang menegaskan sudah menghapus konten tersebut karena tidak mau ada masalah. "Kalau menurut gue mungkin memang ini terlalu besar. Soalnya Bang Hotman (Hotman Paris Hutapea) juga take down videonya dari Instagram," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait