Fitri Carlina Bela Nikah Siri Rizky Billar-Lesty Kejora Meski Tuai Kontroversi: Apa Salahnya?
Instagram/fitricarlina
Selebriti

Fitri Carlina memberi dukungan pada Rizky Billar dan Lesty Kejora terkait pernikahan siri mereka. Terlebih saat ini Lesty diketahui sedang mengandung anak pertama.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora masih menjadi bahan gunjingan usai pengakuan telah menikah siri pada awal tahun 2021. Terlebih, usia kehamilan Lesty yang hingga kini masih dirahasiakan membuat publik makin menghujat.

Fitri Carlina sebagai sahabat ikut sedih terkait hujatan netizen pada Billar dan Lesty. Pedangdut ini pun terus memberi dukungan pada pasangan yang akrab disapa Leslar itu.

"Secara personal aku sudah ngucapin selamat dan tetap sabar, apalagi sekarang dede sedang hamil," ungkap Fitri Carlina ditemui di kediamannya pada Minggu (3/10), seperti dilansir dari InsertLive.

Sementara itu terkait pernikahan siri Billar dan Lesty, Fitri mengatakan tak ada yang salah dengan hal tersebut. Ia bahkan mengaku lebih memilih nikah siri ketimbang pacaran atau berduaan dengan lawan jenis.

"Ya apa salahnya (nikah siri)? Kalau pun aku punya anak ngelihat sering ngumpul-ngumpul berduaan mulu ya worry juga. Mending nikahin aja," ungkap Fitri.


Fitri yang dikenal sebagai Leslar garis keras ini menegaskan pernikahan siri keduanya tak merugikan pihak manapun. Ia pun mengatakan harusnya orang lain tak perlu ikut campur urusan rumah tangga Billar dan Lesty.

"Selama mereka tidak merugikan orang lain, ya itu adalah kehidupan mereka," sambung Fitri. "Kenapa kok kita jadi repot ngurusin rumah tangga orang."

Di sisi lain, heboh pemberitaan Rizky Billar dan Lesty Kejora terancam dipoliskan karena diduga memalsukan data saat mendaftar ke Kantor Urusan Agama (KUA). Sebelumnya, telah terungkap bahwa keduanya lebih dulu menikah siri pada awal tahun sebelum menikah apda 19 Agustus 2021 lalu.

Billar dan Lesty terancam dipolisikan oleh perempuan bernama Mila Machmudah Djamhari. Ia menuding pasangan suami istri itu melakukan kebohongan publik dan dugaan pemalsuan data. Tak main-main, Rizky Billar dan Lesti Kejora bisa dikenakan hukuman sampai 4 tahun penjara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru