Tak Mau Jadi Fitnah, Gisella Anastasia Boyong Gempi ke Bali Sebenarnya Bukan Untuk Liburan?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia menceritakan alasan membawa Gempi ke Bali. Ia juga membeberkan sederet kelengkapan dokumen serta syarat agar Gempi bisa mengunjungi Bali di situasi pandemi Covid-19.

WowKeren - Baru-baru ini Gisella Anastasia membagikan momen liburan bersama sang putri semata wayang, Gempi di Bali. Di kesempatan itu, Wijaya Saputra alias Wijin juga turut serta.

Kali ini dalam unggahan Instagram terbaru, Gisel menjelaskan alasan bisa membawa Gempi ke Bali dalam situasi pandemi. Mantan istri Gading Marten ini mengatakan dirinya dan Gempi diundang ke sebuah vila di Bali untuk urusan pekerjaan. Gisel dan Gempi ternyata didapuk jadi model untuk mereview vila tersebut.

"Kenapa kita bisa bawa Gempi ke Bali:) Jadi untuk menjawab pertanyaan temen2 semua yg sempat terbaca ga sengaja di kolom komen aku, walaupun sebenernya ga berkewajiban, tp drpd nanti jd penasaran dan menjadi fitnah, ga apa apa ya ak jd ceritain sedikit aja untuk meluruskan segala prasangka," tulis Gisel di postingan Instagram pada Senin (4/10).

"Perjalanan aku dan Gempi kmrn ke Bali diawali dengan adanya kesempatan untuk menempati villa baru di Ubud, villa @exoticimo dan sekaligus menjadi 'model' untuk pembuatan portfolio kebutuhan promosi villa ini:)" cerita Gisel.

Gisel kemudian membeberkan sederet berkas yang diperlukan sebagai syarat Gempi bisa masuk di Bali. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini mengatakan juga menyertakan surat lampiran kerja Gempi.


"Jadilah Gempi diberangkatkan dengan semua kelengkapan dokumen legal berupa surat PCR (karna belum vaksin - bahkan org dewasa yg blm 2 kali vaksin jg harus PCR, kecuali yg sdh 2 kali vaksin hanya perlu melampirkan hasil test antigen)," ungkap Gisel.

"Lalu juga ada menyertakan surat TUGAS - untuk case Gempi dikarenakan berangkat untuk keperluan pekerjaan(Mangkanya kenapa ak ga henti hentinya bersyukur kok Tuhan baik banget kasi pekerjaan yg mmg bisa bikin happy krna bisa sekalian berquality time)" jelas Gisel.

Gisella Anastasia

Instagram

Dengan dokumen lengkap tersebut, Gisel pun bersyukur Gempi bisa bekerja sekaligus liburan di Bali. Ia menjelaskan promosi vila tersebut adalah salah satu bentuk dukungan agar perekonomian di Bali bisa kembali pulih karena efek pandemi.

"Jadi semua dokumen kami lengkap, dengan segala protokol kesehatan yg ada, bisa mengunjungi Bali dengan segala keindahan dan juga berusaha sedikittt mensupport sektor ekonomi pariwisata yg ada disana, yg juga berjuang seperti sektor sektor usaha lainnya di Indonesia," sambung Gisel. "Tanpa bermaksud tidak peka atau tidak berempati, mohon ijin untuk 'menunjukkan' sepintas gambaran perjalanan kami, ingin sedikit berkontribusi."

"Semoga kita semua bisa segera sembuh.. bertahan bersama untuk bangkit bersama.. Maaap kl postingannya jd maju mundur bikin bingung hihihihi.." pungkas Gisel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait