Inul Daratista Perdana Manggung Langsung di Hadapan Penonton Sejak Pandemi: Nyawa Kembali
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista mengungkapkan perasaan senangnya setelah bisa manggung di depan penonton pertama kali secara langsung lewat sebuah postingan di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Inul Daratista tengah senang-senangnya usai tampil di panggung secara langsung dan disaksikan penonton. Bahkan ia merasa bahwa "nyawa"-nya sudah kembali.

Euforia itu diungkapkan Inul dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Istri Adam Suseno itu mengunggah fotonya sedang menaklukkan panggung. Sang diva tampak anggun dengan gaun panjang keperakan dan rambut pendeknya yang ditata bergelombang.

Penampilan Inul semakin tampak semarak karena tata panggung yang tak kalah cantik degan pilar-pilar di belakangnya dan dekorasi bak sebuah taman di sekelilingnya. Tak lupa ia menyampaikan perasaan senangnya pada followers di bagian caption.

"Yes !! Iโ€™m come back ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… akhirnya show yg bener2 real rek, bukan show virtual kaya biasanya ga ono penonton yg nyata๐Ÿ˜ƒ berasa nyawa kembali lagi.. hehehe," tulis Inul pada postingan Minggu (3/10).


Postingan pelantun "Goyang Dombret" tersebut lantas diserbu komentar positif netter. Sebagian ikut merasa bersyukur karena bisa kembali manggung dengan penonton sungguhan alih-alih acara virtual, namun ada pula yang salah fokus dengan bentuk badannya. Beberapa di antara warganet juga mengirimkan doa agar ia senantiasa sehat.

"Alhamdulillah bunda... Semoga bunda sehat selalu.. Aamiin.. ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ," komentar @asia****ncjfh. "Bunda bodinya best bgt...Jiwa iriq berontak bundaโค๏ธ sht dan bhgia selalu bunda Aamiin syg bunda @inul.d โค๏ธ," imbuh @kemb****nxjnd. "Bunda post videonya dong," pinta @naza****lxjfn.

"Yeahhh Finally welcome back to the Real Wedding Show Bunda๐Ÿ‘โค๏ธ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ƒ๐Ÿฟ," kata akun @alan****jnhnx. "Alhamdulillah bisa lihat langsung bunda Inul...cantik banget," sambung @ana_****njnchf.

Seperti diketahui, sejak pandemi COVID-19 acara yang melibatkan partisipasi banyak orang sudah dilarang demi mengurangi penyebaran virus. Dengan dibatasinya acara termasuk larangan konser dan mengadakan pertujuan virtual, banyak artis yang sudah lama tidak berjumpa dengan fans.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru