8 Potret Park Hyungsik Yang Bintangi Drama Bareng Han Hyo Joo
Instagram/phs1116
Selebriti

Park Hyungsik dikonfirmasi membintangi film genre thriller bertajuk 'Happines' dan beradu akting dengan Han Hyo Joo. Miliki suara emas dan akting brilian, berikut sederet potret Park Hyungsik.

WowKeren - Park Hyungsik dan telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam drama "Happiness" dan beradu akting dengan Han Hyo Joo . Drama tersebut mengisahkan tentang sebuah apartemen yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. Namun apartemen bertingkat tinggi itu lantas menjadi tertutup ketika penyakit menular baru muncul. Park Hyungsik memerankan sosok detektif kejahatan yang cerdas dan jujur di "Happiness".

Ini akan menjadi comeback Park Hyungsik usai membintangi film pada tahun 2019 lalu. Dan akan menjadi comeback drama pertamanya usai 3 tahun. Park Hyungsik sendiri adalah seorang artis yang multitalenta. Ia memiliki suara emas dan menjadi member boy grup ZE:A. Kariernya pun kian melejit saat ia terjun ke dunia akting. Berikut sederet potret Park Hyungsik dengan sejuta pesonanya.

(wk/rosi)

1. Tampil fierce bikin pangling


Tampil <i>fierce</i> bikin pangling
Instagram/phs1116

Park Hyungsik tampil fierce dengan dandan bold yang bikin pangling. Terdapat eyeliner yang mencolok melingkari mata tajamnya. Park Hyungsik kemudian menatap tanpa ekspresi ke arah kamera sehingga penampilannya terlihat makin garang.

2. Kenakan outfit kece ala boyfriend material


Kenakan <i>outfit</i> kece ala <i>boyfriend material</i>
Instagram/phs1116

Park Hyungsik kenakan busana ala boyfriend material super kece menarik perhatian. Aktor sekaligus idol itu memadukan turtleneck bergaris, coat navy, straight pants serta sepatu yang mencegahnya untuk merasakan kedinginan. Park Hyungsik juga mengimbau penggemar untuk berhati-hati di musim dingin agar tak terkena flu.

3. Momen akrab bareng V BTS


Momen akrab bareng V BTS
Instagram/phs1116

Park Hyungsik mengunggah selfie dirinya bareng V BTS (Bangtan Boys). Dalam potret di atas, keduanya terlihat sama-sama menawan. Namun di kolom caption, Park Hyungsik mengaku "cemburu" karena V benar-benar sangat tampan. Park Hyungsik dan V memang terkenal bersahabat baik.

4. Miliki sisi imut


 Miliki sisi imut
Instagram/phs1116

Park Hyungsik memiliki sisi imut yang jarang terekspos. Dalam momen kali ini ia dan Han Ji Min berselfie menggemaskan dengan filter kelinci. Park Hyungsik dan Han Ji Min rupanya menjadi pasangan di film "Two Rays of Relumino" yang tayang pada tahun 2017 lalu. Keduanya terlihat menggemaskan dalam potret di atas.

5. Fotogenik abis


 Fotogenik abis
Instagram/phs1116

Park Hyungsik memiliki sisi fotogenik yang membuatnya terlihat sangat cocok untuk melebarkan sayap di dunia model. Bintang drama "Suits" itu sangat eye catching kendati hanya duduk di atas batu berlatar lautan biru. Seolah tengah galau, Park Hyungsik menampilkan ekspresi sedih dan menerawang jauh ke depan.

6. Potret manglingi dengan rambut panjang


Potret manglingi dengan rambut panjang
Instagram/phs1116

Park Hyungsik membintangi drama kolosal bertajuk "Hwarang: The Poet of Warriors". Dalam drama bertabur visual tersebut, Park Hyungsik beradu akting dengan jejeran aktor dan aktris kawakan lainnya. Di antaranya adalah Park Seo Joon, V BTS, Minho SHINee, Go Ara, Kim Wi Hwa hingga Lee Da In.

7. Miliki Bakat menyelam


Miliki Bakat menyelam
Instagram/phs1116

Park Hyungsik rupanya memiliki bakat menyelam. Dalam momen kali ini ia menunjukkan kebolehannya tersebut kepada penggemar. Park Hyungsik dengan dengan ceria dan mengambang di atas air.

8. Potret lucu masa kecil


Potret lucu masa kecil
Instagram/phs1116

Park Hyungsik mengunggah potret masa kecilnya yang super cute . Dalam potret di atas, bintang "Strong Woman Do Bong Soon" itu mengenakan jumpsuit biru senada dengan kaos kaki dipadu dengan kaos putih dan sepatu senada. Park Hyungsik berpose lucu dengan menjulurkan lidahnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait