Alvin Faiz 'Ngeles' Soal Audit, Dugaan Ghibah Keburukan Larissa Chou Terkuak?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Akun oposisi murka karena merasa diremehkan soal usulan untuk audit dana umat. Akun tersebut lantas membocorkan chat terkait seseorang yang diduga menyentil Alvin Faiz tak puas pada pernikahannya hingga sering membicarakan kejelekan istri.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz agaknya tak mau sembarangan melangkah meski ia kerap ditagih untuk audit dana umat. Terbukti walau sudah ditagih berkali-kali, Alvin tak memenuhi permintaan akun opposite6890.codex.

Malahan, Alvin menantang akun tersebut bertemu jika memang ingin tahu soal audit dana tersebut. Gemas dengan Alvin, akun opposite6890.codex buka suara. Ia menyentil Alvin karena membawa-bawa nama Ketua Dewan Pembina Az Zikra yang baru, KH Muhammad Abdul Syukur.

"Terpaksa @alvin_411 Karena mungkin ini hanya dianggap main main. Terlalu dianggap remeh dan mengulur ulur waktu.Alasan kalau di audit nanti pemerintah ikut campur, alasan yg kurang tepat. Alasan Ustadz @m_abdulsyukur "gak bisa membuka internal terhadap opposite yg gak jelas"Saya memang gak jelas, cuma tukang cendol yg gak bisa apa apa," ujar akun tersebut.

"Alvin, yang minta bukan hanya saya, saya bukan siapa siapa. Tapi publik juga menanyakan melalui komentar komentar. Publik berhak tahu status WTP yg sejak 2019 itu saja," lanjut akun tersebut. "Gak perlu buka internal, cukup WTP. Seperti DM saya sebelumnya, cukup sampaikan status WTP.Agar Nama Az-Zikra semakin dipercaya Coba yang profesinya Auditor, berapa lama dibutuhkan waktu untuk mengaudit dana yayasan?"


Yang menarik, akun itu tak cuma membahas DM soal audit tetapi juga kembali mengungkit tentang dugaan Alvin berselingkuh disaat masih menikahi Larissa Chou. Dalam chat, seseorang mengancam akan menyebar video Alvin berada di hotel.

Selain itu, seseorang itu diduga menyindir Alvin suka membicarakan keburukan istrinya sendir, Larissa. Sosok itu juga mengisyaratkan Alvin tak puas dengan Larissa sehingga memicu perselingkuhan.

"Kamu mau saya blowup semua video kamu, yang ada di saya sampai masuk hotel?Hingga kamu nantanginsaya," Ujar seseorang. "Cerita keburukan istri kamu ke istri orang selain saya waktu itu. Mau kamu nantangin saya lagi."

Sejumlah netter pun tak habis pikir dengan sikap Alvin itu. "Gemes banget liat jawabannya. Astaghfirullah," kata netter. "Lanjuuutttt kang cendoooolll.. kuliti smpe daging," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait