Billie Eilish Perdana Pamer Tato Baru Gambar Peri, Apa Artinya?
Instagram/billieeilish
Selebriti

Billie Eilish belum lama ini menunjukkan tato baru miliknya. Yang mana, tato baru itu terletak di tangan kiri Billie dan memiliki bentuk layaknya peri, seperti apa?

WowKeren - Musisi cantik Billie Eilish belum lama ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, gadis berusia 19 tahun itu terlihat memiliki tato baru di tangan kirinya.

Tato baru Billie itu pertama kali dipamerkannya saat tengah menghadiri premier film Daniel Craig, "No Time to Die" di Inggris. Yang mana, Billie dalam kesempatan itu hadir bersama sang kakak, Finneas.

Sejumlah penggemar lantas menyadari Billie memiliki sebuah tato di tangan kirinya saat pelantun lagu bertajuk "Bad Guy" itu berpose di atas red carpet. Dalam kesempatan itu, Billie seolah sengaja meletakkan kedua tangannya di depan agar media dapat menyorot tato barunya.

Tato baru milik Billie itu diketahui bergambar peri. Gambar peri itu diukir di tangan kiri Billie dengan tinta berwarna hitam.


Tato Billie itu dikatakan masih sangat baru. Hal itu lantaran beberapa hari sebelumnya, Billie bernyanyi di konser Global Citizen dan saat itu pula belum ada tato di tangan kirinya.

Kedua peri yang tergambar di tangan Billie diibaratkannya sebagai fantasi. Yang mana, Billie seolah masih memiliki banyak cita-cita untuk masa depannya.

Namun, Billie belum membongkar arti dari tatonya itu secara spesifik. Alhasil, para penggemar pun masih penasaran mengenai makna di balik tato baru Billie.

Sementara itu, Billie dikabarkan sudah lebih dulu memiliki dua tato. Pertama, Billie disebut sudah memiliki tato di bagian dadanya. Yang kedua, Billie membuat tato bergambar naga di bagian pahanya.

Hal menarik juga terjadi saat Billie menghadiri premier film "No Time to Die" di Royal Albert Hall, London. Yang mana, Billie keciduk sempat berinteraksi dengan Duke and Duchess of Cambridge Pangeran William dan Kate Middleton. Seperti yang diketahui, Pangeran William dan Kate menjadi dua di antara 4 keluarga kerajaan yang hadir di premier "No Time to Die".

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru