Aurel Hermansyah Mendadak Kagumi Sifat Ini dari Paula Verhoeven, Atta: Berarti Strong Woman
instagram
Selebriti

Aurel Hermansyah mendadak ungkap rasa kaget hingga kekagumannya dengan salah satu sifat dari Paula Verhoeven belum lama ini saat bertemu, Atta sampai ikut beri pujian.

WowKeren - Aurel Hermansyah mendadak mengungkapkan kekaguman dari sosok Paula Verhoeven. Keduanya diketahui sempat bertemu untuk melakukan maternity shoot bersama dengan Nagita Slavina juga Lesty Kejora (Lesti Andryani). Setelah momen tersebut, Aurel rupanya menyempatkan untuk membuat konten bersama dengan Gigi ditemani sang suami, Atta Halilintar.

Mereka pun berbincang banyak topik menarik termasuk soal kehebohan foto keempat bumil tersebut yang langsung viral di jagat maya. Di tengah perbincangan, Aurel mendadak menyebut nama Paula.

Bukan tanpa alasan, ia rupanya mengagumi salah satu sifat dari istri Baim Wong yang dilihatnya langsung. Rupanya hal ini berawal setelah Aurel mendapatkan ajakan collab YouTube dari Paula.

Aurel agaknya dibuat kagum dengan sifat kerja keras Paula. Bukan tanpa alasan, model kelahiran Semarang ini diketahui sudah hamil tua dan segera melahirkan calon anak keduanya. Tak heran gara-gara ini Aurel sampai sempat dibuat kaget sekaligus kagum.


“Terus Kak Pula hebat deh, dia mau ajakin aku collab sedangkan dia udah mau lahiran,” ujar Aurel Hermansyah dalam channel YouTube AH. “Aku bilang, 'gila deh nih orang' ‘iya nggak papa nggak papa’ katanya gitu,” cerita Aurel.

Bukan hanya Aurel, Gigi rupanya mengaku juga memiliki janji collab bersama Paula Verhoeven. Mendengar hal ini Atta lantas nimbrung.

Ia kemudian ikut melontarkan pujian untuk Paula. Menurutnya isri Baim Wong adalah sosok wanita yang kuat. “Berarti kak Paula itu strong woman,” ucap Atta.

Di sisi lain, Gigi kemudian menjelaskan jika hal tersebut wajar dialami oleh Paula. Pasalnya ini menjadi pengalaman kedua sang model melahirkan buah hati sehingga Gigi sendiri juga menyadari bahwa sang ibu hamil biasanya akan lebih peka kapan akan tiba momen melahirkannya.

“Biasanya lebih kayak udah tahu kan, kalo (kehamilan) yang pertama kan masih meraba-raba,” jelas Nagita Slavina.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru