Dapat Dukungan Untuk Nikah Lagi, Reza Artamevia Diminta Anaknya Jadi Lebih Gaul
Instagram/rezaartameviaofficial
Selebriti

Reza Artamevia mengaku mendapatkan dukungan dari anak-anaknya untuk menikah lagi. Kendati demikian, kedua anak-anaknya kerap meminta Reza untuk membuka diri dan menjadi lebih gaul.

WowKeren - Reza Artamevia resmi cerai dari Adjie Massaid pada 2005. Sayangnya pernikahan mereka berujung pada perceraian di saat mereka telah dikaruniai dua putri yakni Zahwa Rezi dan Aaliyah Massaid.

Lantas setelah itu Adjie Massaid menikah lagi dengan Angelina Sondakh dan beroleh seorang putra. Sementara itu Reza hingga kini masih betah dengan status janda. Meski begitu, Reza membantah disebut belum move on.

“Enggak juga, kalau Allah memberikan mengapa tidak. Aku bukannya enggak berusaha enggak berikhtiar, aku kan enggak menutup diri,” katanya dalam video di kanal YouTube Ngobrol Asix, Minggu (3/10).

Reza kemudian menduga bahwa para pria tak berani mendekatinya karena ia terlalu tomboi. Ibu dua anak ini mengaku citra tomboi melekat padanya dari zaman kuliah dan manggung di pensi.

“Tapi masalahnya, enggak ada yang berani mendekati. Tomboi memang sih masih tetap, ini cuma terbalut sama makeup saja. Anak-anaku sama aku tuh masih tomboian aku,” terangnya.


Pada kesempatan itu Reza juga menerangkan bahwa anak-anak mendukungnya untuk menikah lagi. Bahkan mereka mendorong Reza untuk bisa lebih gaul dan membuka diri.

“Mereka sih support saja. (Aaliyah Massaid) nanya, 'Ibu gaul dong', kayak begini kayak begitu. Aku tuh bukan party people, kalau pun di keramaian itu karena saya kerja atau ada undangan. Selebihnya, sudah ya bersahaja saja,” akunya.

Tak hanya itu, anak-anak bahkan kerap mengingatkan reza soal malam minggu. “Ibu, ini malam minggu, lo. Ibu mau ke mana? Ibu jalan-jalan, gih sana. Ibu dating, dong. Anak-anak menyarankan saya berkencan lagi. Mereka bilang, 'Ibu harus have fun. Ibu berhak bahagia lagi,” paparnya.

“Kalau Allah memberi jodoh, saya tidak akan menolak pemberian-Nya. Namun jika harus mengkhususkan diri mencari-cari jodoh, tidak. Biar berjalan apa adanya. Saya pernah melewati itu semua,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru