Jadi Penyintas COVID-19, Reza Artamevia Dapat Surat Penangguhan Vaksin
Instagram/rezaartameviaofficial
Selebriti

Reza Artamevia mengungkapkan bahwa ia pernah terpapar virus Corona. Kendati sebagai penyintas COVID-19, Reza pun kini mendapatkan surat penangguhan untuk melakukan vaksin.

WowKeren - Belum lama ini Reza Artamevia terlihat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Ngoblol Asix. Pada kesempatan tersebut, mantan istri Addjie Massaid itu mengaku pernah terpapar virus Corona.

Pengakuan ini muncul saat Anang Hermansyah merasa lega bisa bertatap muka dengan Reza setelah sekian lama tak bertemu. “Ada sibuknya dan terus waktu itu aku sempat kena (Covid-19) juga, kan. Jadi kan masih, tapi alhamdulillah sudah cek antibodi tinggi banget. (Saya) penyintas,” ungkap Reza.

Setelah sembuh dan dinyatakan negatif COVID-19, Reza mengaku hingga kini belum vaksin. Terkait hal tersebut, ia ingin mengkonsultasikan terlebih dahulu ke dokter hingga akhirnya ia mendapatkan surat penangguhan untuk vaksin.

“Belum (vaksinasi). Karena aku memang belum vaksin, terus mau vaksin kena (Covid-19). Pas sudah begitu sayang kan (karena sudah punya antibodi alami),” kata Reza. "(Aku) sudah cek antibodi juga sudah di atas 250 ribu. Jadi mau enggak mau percuma kalau divaksin sekarang, kan. Jadi harus tunggu dan sudah ada surat dari dokter juga penangguhan vaksin.”


Dengan berbekal surat tersebut, Reza bisa melakukan aktivitas seperti biasa yang tentunya juga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan saat berada di luar rumah. “Sudah ada suratnya walaupun kita agak-agak bingung yang penyintas-penyintas begini kan,” paparnya.

Sayangnya pada kesempatan tersebut Reza tak menjelaskan kapan ia terpapar virus COVID-19. Hingga kemudian Anang menyinggung soal kemungkinan Reza akan menjuri salah satu ajang pencarian bakat bernyanyi.

Menurut Reza ia juga beberapa kali pernah ditawari menjuri kontes menyanyi. “Waktu itu enggak ketemu jadwal, terus sudah begitu termasuk Indonesian Idol juga zaman dulu. Pernah. Kalau sekarang ada juga yang ngajakin, enggak tahu deh (kelanjutannya),” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait