Unggah Ayat Alkitab, Jessica Iskandar Ungkap Apa yang Dilakukan Saat Dalam Kondisi Tak Berdaya
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mendadak terlihat membagikan potongan ayat dari alkitab. Lantas ia membagikan sebuah cerita soal apa yang ia lakukan ketika dirinya dalam kondisi tak berdaya.

WowKeren - Semua orang tentu pernah merasakan titik terendah hingga merasa dalam kondisi terpuruk dan tak berdaya. Rupanya artis cantik Jessica Iskandar juga mengaku pernah mengalami masa-masa itu.

Melalui akun Instagram pribadinya, ibu satu anak ini berbagi cerita dengan para followers-nya. Perempuan yang akrab disapa Jedar ini tampak membagikan potret saat dirinya berpose di depan cermin.

Di sana Jedar tampak tampil cantik dalam balutan gaun berwarna putih. Mengiringi postingannya, Jedar lantas terlihat mengunggah kutipan ayat dari Alkitab yang mana isinya membahas soal berserah diri.

"Mazmur 37:5 Serahkanlah hidupmu kepada Tuhan dan percayalah kepadaNya, dan Ia akan bertindak," tulis Jedar mengawali ulasan pada foto postingannya di Instagram, Selasa (5/10).


Lebih lanjut, Jedar kemudian bercerita bahwa berserah pada Tuhan adalah salah satu hal yang ia lakukan saat dirinya merasa tak berdaya. Pada saat itu pula Jedar meyakini bahwa rencana Tuhan akan lebih baik dari rencananya.

"Berserah adalah yang aku lakukan ketika aku terjatuh dan tidak berdaya, karena aku percaya Tuhan ada dan punya rencana yang lebih baik untukku," paparnya. "Terima kasih Tuhan. Semoga dengan keteguhan hati dan kesabaran banyak orang bisa percaya mereka mampu melewati segala macam cobaan bersamaMu Tuhan. Because God is good! Amin."

Tak ayal, postingan Jedar tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang ramai mengaminkan doa Jedar tersebut.

"Makin kesini Jedar beda bgt auranya , vibesnya juga, mgkin krn Calon pendampingnya juga. Semoga tetap trus menjadi pasangan takut akan Tuhan πŸ˜‡," ujar seorang netter. "Amin.. Tuhan Yesus Memberkati yah kak jedar πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™," sahut netter yang lain. "Amin,akan selalu ada pelangi sehabis hujanπŸ₯°," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait