Vanessa Angel PD Pamer Freckles, Dipuji Tetap Cantik Hingga Disebut Mirip Ariel Tatum
Instagram/@vanessaangelofficial
Selebriti

Sebelumnya mulus dan glowing, kini Vanessa Angel justru dengan percaya diri menunjukkan wajahnya secara close up yang dipenuhi freckles di foto selfie terbaru.

WowKeren - Artis cantik Vanessa Angel kini diketahui tengah berlibur di Bali. Tak sendiri, Vanessa berlibur dengan ditemani oleh suami dan buah hatinya, Gala Sky Andriansyah.

Vanessa pun rajin membagikan sederet momen liburannya selama berada di Bali. Seperti baru-baru ini, ia terlihat mengunggah foto saat berada di salah satu destinasi di Bali.

Vanessa rupanya mengunggah foto selfie dirinya. "Udah lama mami gak selfie," tulis Vanessa sebagai caption foto, Senin (4/10).

Dalam foto, ia tampil dengan baju seksi berwarna merah muda. Vanessa pun tampil natural dengan riasan tipis.

Menariknya, ada hal yang berbeda di wajah Vanessa kali ini. Pasalnya ibu satu anak itu kini tampil dengan wajah penuh freckles. Padahal diketahui sebelumnya, Vanessa memiliki wajah yang mulus dan glowing. Meski begitu, Vanessa tampak percaya diri memamerkan wajahnya yang kini dipenuhi dengan freckles.


Tak disangka, banyak netter memberikan pujiannya pada Vanessa. Ia dipuji tetap cantik meski tampil dengan wajah penuh freckles. Bahkan Vanessa disebut mirip bule hingga sempat dikira Ariel Tatum karena fotonya itu.

"Ttp cantik," komentar akun @mi****11. "Masha Allah mamih cantik banget," sanjung netter dengan akun @tik*****.

"Kirain ariel tatum," tulis akun @no*****18. "Mami ke bule deh," timpal akun Instagram @ra*****10.

Tak hanya netter, pujian rupanya juga datang dari sejumlah teman Vanessa. "Ih kok freckles" tulis Intan RJ. "Manis bettt gula aja kalah tp jd kereeennn," tambah DJ Joana.

Namun ada pun netter yang menduga jika wajah Vanessa saat ini sebenarnya tak betul-betul dipenuhi freckles. Rupanya netter menduga Vanessa menggunakan filter untuk hasil fotonya itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait