Tak Ada Kaitannya, Hotman Paris Beri Penjelasan Soal Foto Panas Dibongkar Hotma Sitompul
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea mendapat 'serangan' Hotma Sitompul berupa laporan foto panas dengan seorang perempuan ke PERADI. Bagaimana tanggapan sang pengacara?

WowKeren - Mengikuti dinyatakan tidak melanggar kode etik advokat oleh PERADI, Hotman Paris Hutapea justru "diserang" dari sisi lain. Hotma Sitompul membongkar foto panas yang dijadikan bukti pengaduannya terkait masalah tersebut.

Mendapati serangan tersebut, melansir dari Detik Hot, pengacara Desiree Tarigan itu menegaskan bahwa foto itu tidak berhubungan dengan kode etik pengacara. Bahkan ia tahu persis foto yang dijadikan barang bukti itu berasal dari mana.

"Apa kaitannya dengan kode etik? Itu adalah video tahun 2018 di beach club Bali. Lagunya disko, lagi berdansa itu. Kalau lagi berdansa itu kan tubuh kita saling berdekatan. Pas lagi berdekatan di video itu, di-screenshoot, sengaja di-screenshoot untuk berita fintahan," terang Hotman Paris pada Selasa (5/10).

Kemudian Hotman Paris mengklaim bahwa foto itu direkayasa agar terilah seakan dirinya sedang berpelukan dengan seorang perempuan. Pada kenyataannya, sang pengacara dan perempuan itu sedang berdansa di muka umum.


Menurut penuturan Hotman Paris, setidaknya ada 10 sampai 15 orang berada di sana. Dari video tersebut, direkayasa seolah-olah pose Hotman dan perempuan itu terlihat berpelukan.

Hotman Paris menilai bahwa lawannya, Hotma Sitompul sudah kepalang kesal karena kalah. Lantaran foto yang diadukan ke PERADI tidak berhubungan dengan dinas Hotman sebagai pengacara.

"Itu pun nggak ada kaitan. Itu tahun 2018. Memang itu orang sudah kalap, direkayasalah foto itu. Mana ada orang bertugas di kolam renang. Itu tahun 2018 lagi dansa-dansa di beach club. Pada sore hari itu memang banyak orang," terangnya.

Tak sampai di sana saja, Hotman Paris juga membantah bahwa dirinya berpelukan dengan perempuan tersebut di kolam renang. Meski tidak menampik bahwa perempuan itu memakai baju renang karena posisinya sedang berada di beach club.

"Siapa yang pelukan di kolam renang? Itu cewek pun sudah lupa gue namanya. Orang kenalnya cuma di kolam renang," ujar Hotman Paris. "Bukan pacar, bukan mantan, gue kan kalau ke manapun cewek-cewek pada mengelilingi. Jadi nggak ada kaitannya."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru