Heboh Yusuf Renang Bareng Pria Berbaju Merah, Larissa Chou Gercep Klarifikasi
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou telah resmi bercerai dari Alvin Faiz. Seperti Alvin yang telah menikah lagi dengan Henny Rahman, Larissa didukung segera mencarikan Yusuf papa baru.

WowKeren - Larissa Chou terus mencuri perhatian setelah bercerai dari Muhammad Alvin Faiz. Larissa menuai simpati lantaran Alvin hanya butuh waktu dua bulan untuk menikah lagi dengan Henny Rahman.

Di sisi lain, Larissa Chou selalu menampilkan diri sebagai sosok ibu tunggal yang kuat untuk Yusuf. Larissa bahkan memutuskan untuk pindah ke Bandung demi memulai hidup baru hanya berdua dibantu asistennya yang menamakan diri sebagai Tim Rumah Cici.

Baru-baru ini, Larissa Chou kembali membagikan kegiatan Yusuf yang kini telah berusia 4 tahun. Putra semata wayang Larissa dan Alvin Faiz tersebut rupanya sedang suka berenang.

Dalam potret yang dibagikan Larissa Chou, Yusuf tampak bersama seorang pria berbaju merah. "Yusuf tadi pagi," tulis Larissa pada Selasa (5/10) melalui InstaStory.

Sosok pria berbaju merah tersebut rupanya lebih mencuri fokus para followers akun Instagram Larissa. Mereka langsung menduga apabila pria tersebut adalah calon suami Larissa sekaligus papa baru Yusuf.


"Masya Allah, ci calon ayahnya yusuf ya," komentar warganet. "Itu Yusuf sama siapa ci?gemes syekali. Sehat selalu ya ci and Yusuf," kata warganet yang lain. "Cieee siapa tuh," balas yang lainnya.

Komentar-komentar warganet tersebut dibagikan Lairssa Chou melalui InstaStory. Larissa lantas meminta maaf karena jawabannya tidak memenuhi ekspektasi warganet. Rupanya pria dalam foto tersebut hanyalah guru les renang Yusuf.

Heboh Yusuf Renang Bareng Pria Berbaju Merah, Larissa Chou Gercep Klarifikasi

Instagram Story

"Itu guru nya yusuf ya. Lagi les renang yusuf nya," terang Larissa Chou pada hari yang sama. "Tenang tenang.. Maaf mengecewakan kalian."

Sementara itu, Larissa Chou masih disibukkan dengan kegiatan endorse. Namun Larissa tak habis-habisnya dibandingkan dengan istri baru Larissa, Henny Rahman.

"Sebenarnya larissa ini cantik juga loh,cuma jarang senyum dan tertawa jadi keliatan kaku maaf," komentar warganet di unggahan terbaru Larissa. "Mohon maaf beribu maaf ikut komen karena seorang muslimah harus menjaga izzah, muru'ah dan iffahnya. Mungkin itu yang sedang dijaga cici, sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya hanya sekedar mengemukakan pendapat," bela warganet yang lain.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru