Anak 'Sultan', Rafathar Pilih Mangkal di Garasi Bikin Nagita Slavina Ngomel
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina menceritakan kebiasaan baru sang putra, Rafathar, yang sedang libur sekolah. Dikenal sebagai anak 'Sultan Andara', Rafathar tampak nyaman berbaur dengan para asisten rumah tangga.

WowKeren - Rafathar tak henti-hentinya mencuri perhatian. Lahir sebagai putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat Rafathar sudah dijuluki 'Anak Sultan' sejak lahir. Berbagai fasilitas mewah dinikmati Rafathar di usianya yang baru menginjak 6 tahun tersebut.

Namun siapa sangka, saat liburan sekolah, Rafathar malah sibuk nongkrong di garasi. Kebiasaan tersebut membuat Nagita yang tengah hamil terus mengomel. Rafathar diceritakan nongkrong hingga dini hari untuk bermain game.

"Guys Rafathar itu ya selama libur sekolah. Mau tau nggak si Rafathar sekarang mangkalnya di mana?" ujar Nagita memulai vlog yang dibagikan Rans Entertainment pada Selasa (5/10). "Dia tuh udah sampe malem bilang mau begadang. Mau tau nggak dia di mana?"

"Mana nih? Anak saya mana nih? Astagfirullahaladzim," omel Nagita yang akrab disapa Gigi. "A, sama nonton Siti Nurhaliza? Siapa yang main? Siapa yang di sini disuruh Rafathar main?"


Rafathar rupanya berada di garasi rumah yang disulap menjadi tempat nongkrong para asisten rumah tangga Raffi dan Nagita. Rafathar berbaur dengan para asisten untuk bermain game. Bahkan Rafathar tampak nyaman tidur dengan kasur tipis seadanya di ruangan tersebut.

"Ya Allah seharian dari malem sampai kemarin sampai jam 1 pagi. Main di sini baru naik jam 1 lebih. Trus dia bilang dia mau begadang sampai jam 2," cerita Nagita. "Trus dia bilang gini 'Ma, Aa mau tidur dulu ya? 5 menit nanti bangunin'. Taunya sampai jam 11."

Namun Nagita tak melarang keasyikan Rafathar dalam menikmati liburan sekolahnya. "Ya nggak A? Main terus enak?" tanya Nagita yang diiyakan Rafathar.

Kendati begitu, Nagita selalu meminta Rafathar untuk mandi sebelum tidur. "Rafathar itu setiap malem ini, sebelum tidur mandi dulu sekarang. Apek di situ," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait