Imbas Kasus Video Syur, Gisella Anastasia Perlahan Ingin Mundur dari Dunia Entertain?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia membeberkan alasannya sampai saat ini masih membatasi pekerjaan di dunia hiburan. Lantas benarkah salah satu alasannya karena Gisel akan segera menikah dengan sang kekasih, Wijin?

WowKeren - Kasus video syur yang menyeret namanya, membuat Gisella Anastasia sempat terpuruk dan menutup diri dari publik. Ia lebih memilih fokus mengurus anak, bisnis, dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

Seiring berjalannya waktu, Gisel mulai kembali aktif di sosial media. Kendati ada rasa takut kembali berhadapan dengan publik, namun mantan istri Gading Marten ini akhirnya menguatkan hatinya. Meski sampai saat ini ia masih membatasi pekerjaannya di dunia hiburan.

Faktor lainnya yang membuat Gisel belum menerima tawaran job di dunia hiburan lantaran pandemi Covid-19. "Masih membatasi juga kerjaan entertainment yang lain-lain juga. Soalnya kan masih pandemi gini belum berani juga," ungkapnya di kanal YouTube Indosiar, Senin (4/10).

"Palingan cuman sekedar update di sosial media sebisanya aku aja. Iya, palingan gitu aja," imbuhnya.

Lebih lanjut, beredar kabar jika mundurnya Gisel secara perlahan dari dunia hiburan ini karena ingin merencanakan pernikahannya dengan sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin. Namun, isu tersebut masih belum bisa dipastikan. Gisel sendiri enggan memberi komentarnya tentang hal itu.


Tak lagi aktif di dunia entertain, Gisella Anastasia rupanya sibuk mengurus berbagai bisnisnya. Mulai dari bisnis kuenya, sampai yang paling menarik pasar adalah bisnis produk kecantikannya.

Kata Gisel, ia akan melakukan pekerjaan apa saja asalkan tujuannya juga baik. Karena hal yang terpenting dan menjadi prioritasnya saat ini adalah putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

"Apa aja kan kita dikerjain yang penting tujuannya baik, bareng-bareng belajar," bebernya. "Jadi aku kesempatan apa saja, selama masih sanggup dikerjain, aku kerjain."

Dalam waktu dekat, Gisel berencana untuk melebarkan bisnis kecantikannya. Yang semula hanya produk makeup, nantinya akan mencoba pada produk skincare. Keinginan ini sebenarnya sudah lama terpikirkan, namun belum ada kesempatan untuk mewujudkannya.

"Aku kan emang ada (bisnis) makeup, mau rambah ke skincare juga. Kalau skincare kan marketnya banyak, luas. Jadi kita saling support aja," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts