Shandy Aulia Hapus Status Istri dari Bio Instagram, Isyaratkan Rumah Tangga Retak?
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Dikenal harmonis, rumah tangga Shandy Aulia dengan suaminya, David Herbowo mendadak santer diisukan retak usai diduga hapus status istri dari bio Instagram.

WowKeren - Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo dikenal sebagai salah satu pasangan yang harmonis. Keduanya pun selalu tampil mesra bak pengantin baru meski telah menikah hampir 10 tahun lamanya.

Namun baru-baru ini, rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo mendadak santer diterpa isu tak sedap. Rupanya hal itu bermula dari status di bio Instagram Shandy Aulia.

Diketahui dari akun Instagram @dunianeti, Shandy Aulia awalnya menuliskan status lengkap terkait dirinya. Ia menuliskan "Actress, Wife, Mother yang artinya artis, istri dan ibu.

Akan tetapi, status di bio Instagram Shandy Aulia saat ini sudah berubah. Pasalnya Shandy kini hanya menuliskan "Actress, Mother".


Shandy Aulia Hapus Status Istri dari Bio Instagram, Isyaratkan Rumah Tangga Retak?

Sumber: Instagram


Karena hal itu mencuat dugaan jika Shandy tengah mengisyaratkan soal kondisi rumah tangganya yang sekarang dengan David Herbowo. Dugaan rumah tangganya dengan David Herbowo retak pun mencuat.

Hal itu pun ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka mengaku syok mendapati Shandy telah menghapus status istri dari bio Instagram-nya.

Pasalnya, rumah tangga Shandy dan David Herbowo tampak harmonis. Keduanya pun tampak bahagia usai dikaruniai seorang buah hati yang sudah lama mereka nantikan, yakni Claire Herbowo. Pasalnya diketahui sebelumnya, Shandy dan David Herbowo baru dikaruniai buah hati pertama setelah delapan tahun menikah.

"Kaget banget padahal keliatan harmonis, setelah sekian tahun nggak dikaruniai anak tetep bertahan, tapi sekarang ada anak malah nggak bertahan," tulis netter. "Sudah bukan wife lagi?" sahut netter lain.

"Ah ya bener, barusan cek. Foto sama suaminya nggak ada ya? Semoga nggak kenapa-kenapa," sambung yang lain. "Mbak SA semoga feeling aing 3 tahun lalu salah ya," timpal yang lain.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait