Anji Masih Direhab, Wina Natalia Gelar Perayaan Ultah Suami-Anak dan Mertua dengan Cara Begini
Instagram/winatalia
Selebriti

Ulang tahun Anji bersamaan dengan anak dan mertua, Wina Natalia akhirnya gelar perayaan sederhana dengan cara ini untuk suaminya yang masih menjalani rehabilitasi narkoba.

WowKeren - Tepat pada 5 Oktober 2021, musisi Anji rupanya berulang tahun. Anji yang saat ini masih menjalani rehabilitasi narkoba diketahui berulang tahun yang ke-43.

Tak hanya Anji, sang putra Saga Omar Nagata rupanya ikut berulang tahun. Bocah yang akrab disapa Saga itu diketahui berulang tahun yang ke-9.

Bahkan tak hanya mereka berdua, ibunda Anji yakni Sundari Hartiyo pun ikut berulang tahun di tanggal yang sama. Hal itu diketahui lewat postingan yang dibagikan istri Anji, Wina Natalia.

Dalam postingan, Wina Natalia membagikan sejumlah foto di perayaan ulang tahun suami, anak serta mertuanya. Namun karena Anji masih harus menjalani rehabilitasi, Wina melakukan perayaan ulang tahun dengan membawa foto suaminya itu.

"5 Oktober yang berbeda dari tahun-tahun lalu. Biasanya Uti-Manji-Saga selalu tiup lilin bareng, tapi kali ini Manji cuma ada gambarnya aja," tulis Wina.


Tak ketinggalan, Wina pun menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk tiga orang terdekatnya itu. Ia juga menyematkan doa-doa baik untuk mereka bertiga.

"Selamat ulang tahun Uti @sundarihartiyo , @duniamanji dan @sagaomarnagata. Semoga panjang umur dan selalu sehat," tulis Wina.

"Tahun ini memang banyak pengalaman yang jadi pelajaran berharga buat keluarga kita dan semoga kita semua bisa jadi semakin baik lagi. I love you all," sambungnya.

Ucapan selamat ulang tahun pun langsung berdatangan. Tak ketinggalan, banyak netter juga mendoakan yang terbaik untuk Anji, Saga serta ibu mertua Wina. Netter pun ramai memberikan dukungan untuk Wina agar terus bersabar dan semangat.

"Kangen suara manji lohh, semoga manji sehat2 dan dalam lindungan Allah.. Happy birthday buat Manji, Uti dan Saga," tulis akun @nind*****. "Berkah umur, uti, saga dan manji... peluk sayang minda," sambung akun @ma*****ah.

"Selamat ulang taun Manji @duniamanji, uti dan saga... Sehat2 berkah sepanjang usia. Mindaaaaa wonder woman," komentar akun @sa*****pn. "Semangat ya minda," timpal akun @yn****94.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait