Bikin Heboh Soal 'Jatah' Tiap Hari untuk Rey Mbayang, Dinda Hauw Minta Maaf
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw akhirnya sampaikan permintaan maaf dan beri penjelasan ini usai sempat bikin heboh lewat postingan bahas 'jatah' tiap hari untuk suaminya, Rey Mbayang.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, jagat maya dihebohkan dengan postingan Dinda Hauw. Bagaimana tidak, Dinda Hauw menyinggung soal "jatah" tiap hari saat mengunggah foto mesra dengan suaminya, Rey Mbayang.

"Si sabarku yang lucu @rey_mbayang , jadi makin sayang kan.. apalagi kalo di kasih 'Jatah' setiap hari kan," tulis Dinda Hauw.

"Makasih ya heheh, kamu yang selalu mewarnai hariku. Jangan lupa 'jatah' hari ini ya," balas Rey Mbayang yang semakin membuat netizen menjadi heboh.

Mengetahui unggahannya itu membuat heboh hingga memunculkan banyak praduga, Dinda Hauw lantas buka suara. Bahkan lewat sebuah video, ibu satu anak ini menyampaikan permintaan maafnya.


Dinda Hauw pun menjelaskan terkait maksud unggahannya itu. Rupanya unggahannya tersebut merupakan bagian dari endorsement terkait sebuah produk mie instan.

"Selamat Hari Mie Internasional! Maaf ya bikin heboh," tulis Dinda Hauw mengawali caption unggahannya, Rabu (6/10). "Jatah yang kita maksud itu jatah makan mie instan kok."

Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun mengajak para netter untuk ikutan giveaway dari produk mie instan tersebut. Pasalnya ada hadiah menarik untuk para pemenangnya.

Banyak netter rupanya sudah menduga sejak awal jika maksud postingan Dinda Hauw soal "jatah" berkaitan dengan endorsement. Karena itu, mereka mengaku santai dengan postingan "jatah" Dinda Hauw tersebut.

"Sudah kuduga endors," tulis akun @pu*****g9. "Tuhkan sudah kuduga s3 marketing," sambung akun @pa*****ld. "Udh kuduga, pasti bkln promosi because ijo2, maapkan pikiran yg hilap ini," timpal netter dengan akun @arne*****.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts