Wali Rilis 'Until Jannah', Terinspirasi Kisah Cinta Fiktif Sang Vokalis di Sinetron
Instagram/bandwaliofficial
Musik

Band Wali baru saja merilis single terbaru yang berjudul 'Until Jannah' dari kisah cinta fiktif di sinetron. Wali berharap lagu 'Until Jannah' bisa menginspirasi para pasangan.

WowKeren - Band Wali kembali merilis single terbaru berjudul "Until Jannah". Masih dibalut tema religi, "Until Jannah" terinspirasi dari kisah cinta Islami dari Faank sang vokalis dengan gadis bernama Fatin dalam sebuah sinetron.

Kisah percintaan tersebut ada dalam sebuah sinetron yang diperankan oleh para personel band Wali berjudul "Amanah Wali 5". Apoy selaku gitaris sekaligus komposer melihat bahwa kisah perjalanan seorang preman yang dimainkan oleh Faank ketika berusaha merebut cinta anak seorang Kyai bernama Fatin (diperankan oleh Valeria Stahl Kaliey) sangatlah menarik.

"Lagu Terbaru Wali ini memang ada kaitannya dengan cerita yang ada di dalam sinetron Amanah Wali 5, di mana diceritakan Faank mengejar cinta seorang gadis cantik bernama Fatin. Berharap bahwa kisah cinta kedua insan manusia ini bertahan sampai ke surga nanti," ujar Apoy seperti dalam siaran pers baru-baru ini.


Apoy selanjutnya menjelaskan bahwa single "Until Jannah" memiliki format musik lebih ke band dengan dominan piano. Penggarapan single tersebut juga berlangsung di sela-sela syuting sinetron "Amanah Wali 5".

Tak hanya itu, sutradara dalam video klip "Until Jannah" pun sama dengan sinetronnya yang dipimpin oleh Yogi Yose. Dimulai dari adegan Faank mengejar cinta Fatin hingga bagaimana perjalanan kisah cinta mereka berdua.

Video klip juga melibatkan anak-anak santri karena lokasinya dilakukan di pesantren kawasan Serpong, Banten. Vokalis Faank lebih banyak mengambil adegan dalam video klip. Sementara untuk personel band Wali lainnya seperti Apoy, Tomi (drummer Wali), Ovie (keyboardist Wali) lebih banyak adegan perform di atas panggung.

Apoy berharap single Until Jannah bisa menginspirasi banyak pasangan. Apoy ingin para pasangan tak hanya memaknai cinta hingga dipisahkan maut tapi akan terus berlanjut hingga kebersamaan di surga kelak.

"Cerita dari single ini untuk menginspirasi setiap pasangan agar tidak hanya sampai maut memisahkan tapi bagaimana setelah kita mati nanti bisa berkumpul lagi di surga bersama pasangan kita," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait